(beatiful)

1.4K 62 12
                                    

Vomentnya sama voutenya ya sayang sayangku.

Oh iya cerita aku mau aku privat kalian harus ngikuti aku dulu yaaa?. Yang sekarang aku belum aku privat artinya kalian harus ngikuti aku yah? Nggak mau juga nggak papa kok. Nggak maksa?

Happy reading guys.

*

"Sayang-sayang bangun ini udah jam 6"

"Ssssst? Apa sih tante. Hah jam 6 what??" Ucap nanda yang langsung berdiri dan langsung mencari dimana keberadaan handuknya, anehnya nanda malah bingung muter muter kayak kipas angin karena nanda sekarang lagi bingung dan lagi gerogi.

"Sayang kamu cari apa?"

"Handuk gu-e eh aku mana tante" Ucap nanda yang sedikit marah.

"Kan handuknya sudah dikamar mandi, tante yang udah nyiapinnya" Ucap tante trisa yang langsung mendapat omelan dari nanda "Lah terus kenapa tante gak bilang, kan jadinya buang buang waktu aja muter muter kayak kipas angin nggak jelas" Ucap nanda dengan langsung menuju ke kamar mandi.

Setelah nanda sudah siap nanda melihat wajahnya dicermin takut ada yang kurang diwajahnya. Oh Ia sekarang nanda memakai dress warna putih, hig hells senada dan yang tentu make up yang sangat natural.

 Oh Ia sekarang nanda memakai dress warna putih, hig hells senada dan yang tentu make up yang sangat natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nanda jangan gerogi, lo harus pd lo harus pd. Huuuuh" Batin nanda.

Flashback onn.

Dreeett.

Dreeett.

"Hah panggilan dari nathan, nggak biasanya dia nelfon gue" Batin nanda.

"Hallo" ucap nathan

"Iya hallo, ada apa than" ucap nanda.

"Gue mau bilang, lo mau yah pas dipesta nanti gue kenalin ke bokap nyokap gue dan gue mohon lo juga pura pura ya jadi pacar gue. Plisss gue mohon jika tidak gue akan dijodohin sama orang tua gue." Ucap nathan dengan panjang lebar nanda hanya mendengarkan dan berfikir sejenak pacar pura-pura?.

"Hallo, nanda lo gapapa kan?"

"Eh iya than iya"

"Lo mau nggak, plisss gue mohon sama lo" Ucap nathan yang langsung tanpa berfikir nanda pun menjawab "Yaudah gue mau".

Flashback off.

"Nanda lo mau kemana cantik amat" Ucap diana dengan tiba tiba.

"Eh kak din, gue kaget tau gak ku kirain apa. Yadonk gue mau kepesta orang tuanya nathan. Ini lagi nunggu jemputan dari dia"

"Oh lo udah jadian ya sama nathan" Ucap kak diana yang langsungd duduk dekat dengan nanda.

"Nggak kok kak cuma temenan ajah, kak make up gue gimana udah bagus ngga kak. Turun yuk kak kayaknya nathan udah sampai.

Nanda Dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang