Napas So-Eun terengah, dengan mulut yang tak berhenti mengumpat ia bersembunyi di balik tong sampah, matanya menatap awas tiga gadis yang mengejarnya tadi.
Mereka adalah gadis-gadis yang menyukai Jungkook, karena aksi nya kemarin di kafetaria, hampir separuh gadis di sekolah berbondong-bondong menyerang So-Eun.
Ketiga gadis itu berjalan mendekat, dan —SRET!
Seseorang menarik Backpack So-Eun hingga pemiliknya ikut tertarik, si pelaku penarikan membawa So-Eun ke gang cekang di dekat sana.
"Hmmppht mmpphtt!"
Jungkook —si pelaku penarikan membekap mulut So-Eun karena gadis itu hendak berteriak, kepala Jungkook melongo keluar gang memastikan bahwa ketiga gadis tadi sudah pergi.
"Sudah aman."
"Apa yang kau lakukan?"
"Tentu saja menyelamatkan pacarku."
"APA? PACAR?"
Jungkook mengerang, "Jangan berlebihan, kemarin kau sendiri yang bilang mencintaiku. Sudah lah ayo pulang!"
Jungkook hendak berjalan meninggalkan gang cekang tersebut namun ditahan So-Eun, "Tunggu, sepertinya kau salah paham! Kemarin itu aku sedang melaksanakan Dare bukan benar-benar mengatakan aku mencintaimu."
Alis lelaki itu naik sebelah, "Dance itu juga?"
So-Eun mengangguk.
"Baiklah kalau begitu, agar tidak terjadi ke salah pahaman, aku akan memperjelasnya. Aku menyukaimu. Dan kau harus jadi pacarku, tidak mau tahu!"
"Ha?" So-Eun melongo, Jungkook pergi.
Alih-alih mengejar Jungkook yang sudah berjalan keluar dari gang, So-Eun terpaku, menatap nanar sekelilingnya, dan membenturkan kepalanya di dinding cekang gang tersebut... Ini kenapa jadi begini sih?
Ruru
YOU ARE READING
2nd Day of December 31 Days Writing Challange
Truyện NgắnProyek challenge untuk melatih kebiasaan menulis. Dilaksanakan sepanjang bulan Desember, 31 Hari, 31 Keyword. Hasil kerjasama @WritersID @RebellionID