CEKANG
itstommogurl_Cinta. 1 kata yang terkadang sulit untuk dijelaskan. Terkadang terasa resah bila dijalankan, karena takut akan cinta nya yang tidak terbalas.
Aku pun begitu, aku tak mau tahu jika kenyataan nya dia tidak mencintaiku sebaliknya. Cukup aku yang mencintai nya, kenyataan itu akan datang pada saatnya.
Namun nyatanya pemikiran ku itupun terbuang begitu saja dikarenakan perlakuan nya padaku. Seakan-akan dia memang memberi ku harapan tetapi tidak ingin memulai.
Waktu memang adil, tapi aku tak suka jika disaat melihat nya dekat dengan perempuan lain, tubuh ku seakan-akan mencekang ketika melihat nya bersenda gurau bersama perempuan lain. Walaupun terkadang ia memang bersenda gurau denganku.
Aku tahu kalau ia cemburu pada Revan, cowok yang sering bercanda denganku. Terlihat dari sikapnya jika Revan tengah membuat gaduh atau apalah itu, Rakha pasti bilang
"Berisik banget sih." Dengan nada sok dingin nya.
Aku yakin 1000% kalau ia tidak suka melihatku tertawa bersama Revan.
Tapi apakah ia tahu kalau aku juga tidka suka ketika ia tertawa bersama perempuan lain?Aku hanya ingin berjaga-jaga saja dengan cowok lain, aku takut kalau ia tidak menyukai jika aku berdekatan dengan cowok lain.
Tapi ia egois! Aku tidak bisa terus-terusan seperti ini. Ingin rasanya aku meluapkan ini semua, meluapkan isi hatiku padanya.
Aku bisa menjaga jarak dengan cowok lain, tapi dia?
Oke, aku masih bisa terima ini, walaupun hati kecil ku tidak kuat jika aku terus yang mengalah.
Ya, walaupun kami jarang sekali yang nama nya tertawa bersama, setidaknya kami saling bertukar pandang disaat-saat yang tidak disengaja.
Dan terkadang aku ingin sekali tertawa ketika memergokinya yang tengah menatap kearah ku.
Terkadang, jika ia sedang bicara denganku, ia tak pernah melihat kearah mataku.Rakha itu unik, aneh, dan menyebalkan.
Terkadang dia lucu, pemarah, dan jorok disaat yang bersamaan.
Tapi itu semua tidak menutupi cinta ku pada nya.
YOU ARE READING
2nd Day of December 31 Days Writing Challange
Cerita PendekProyek challenge untuk melatih kebiasaan menulis. Dilaksanakan sepanjang bulan Desember, 31 Hari, 31 Keyword. Hasil kerjasama @WritersID @RebellionID