UCAPKANLAH ALHAMDULILLAH
Ketika kita tidak punya uang, maka Alhamdulillah kita masih diberi nikmat yang lain...
Ketika kita menderita sakit, maka Alhamdulillah dosa kita Insyaa Allah menjadi berkurang, dan pahala serta kesabaran menjadi bertambah...
Ketika orang lain membenci kita, maka Alhamdulillah ALLAH telah mengajarkan kita untuk memaafkan dan tidak membalasnya dengan kebencian...
Ketika musibah datang menghampiri kita, maka Alhamdulillah artinya ALLAH masih sayang agar iman & kesabaran kita meningkat...
Ketika kita harus kehilangan, maka Alhamdulillah karena itu berarti bahwa ALLAH ingin mengajarkan keikhlasan dan akan memberi kita dengan yang lebih baik...
Ketika diri kita tiada lagi berdaya maka, Alhamdulillah artinya ALLAH ingin mengajarkan kita untuk tawakal...
Ketika hidup kita kekurangan, maka Alhamdulillah karena ALLAH memberikan kita kesempatan untuk berusaha lebih baik lagi...
Ketika kita diberi rizqi apa adanya, maka Alhamdulillah ALLAH masih mencukupi segala kebutuhan kita...
Ketika ALLAH belum mengijinkan kita untuk selalu bersama maka, Alhamdulillah berarti kita punya banyak waktu untuk bersama ALLAH...
Dan ketika satu orang tidak lagi mau berteman maka, Alhamdulillah masih banyak orang lain yang lebih membutuhkan...
Dan Alhamdulillah tiada kata yang lebih indah selain segala puji bagi ALLAH atas segala nikmat dan karunia NYA
Dan Alhamdulillah... di malam yang cerah ini kita masih diberikan kesempatan untuk terus bersyukur karena masih diberi nafas dan melanjutkan aktivitas...
–Adam–
Senin, 05 Desember 2016, 19.50 wib