#copas dilarang baper😂😂😂
Lika-liku olshop :
1. harga mahal katanya kemahalan , harga murah "barangnya KW ya sis?"
2. bayar belakangan ditipu, suruh bayar dulu "olshop tipu2 ya sis?"
3. Barang cepet habis marah, barang masih "nanya doang kaga beli".
4. Bayar cicil ya siss? "Ini olshop bukan leasing"
5. Harga masih bisa kurang sis ? "Ini olshop bukan Tukang sayur"
6. "Siss kok hargamu 120 di os sebelah 115" silahkan beli di olshop sebelah .
7. "Siss aq masih di hongkong aq beli cream nya ini nanti bayarnya tahun 2018 ya tolong disimpenin". Situ waras ?
8. bayar rabu sore , kamis pagi dikirim, kamis malem "kok barangku belum sampe ya sis"? (Rumahnya kalimantan utara)
9 "Sis cod bisa?" , cikarang area bisa beb.. "rumahku di medan sis?" . Bunuh sekalian bunuuuhh...
10."Sis eyeliner nya itu import dari cina apa korea?" . Cina sis. "Waduh aq anti cina sis" ... kowe kakean nonton berita siss !!
11."Sis kirim ke nusa tenggara bisa? Tapi lusa lipstik nya mau dipake kondangan" . Ongkirnya 100rb sehari sampai sis. "Kok mahal bgt sis". Salaaahhh meneeehhhh...
12."Sis keep ini , keep itu, keep kae, keep kui.." . Oke sis. "Eh sis yg ini sama ini gajadi customerku gajadi beli aq ga ada uang buat nalangin" . aq yg delkon kamu atau kamu yg delkon aq duluan aja sis. #admin pingsan.Mengertilah , kami muterin duit gede utk untung yg ga seberapa . Budayakan membaca caption jadi gaperlu tanya hal2 yg ga perlu.
Diskon??? Adaaa beli 3pcs diskon 5rb, beli bedak 1 doang nawarnya kaya beli sekodi 😪.
Barang PO redi 4-5 hari setelah close PO baru keep kemaren uda ribut nanyain.
Kesimpulan : i through day by day with that situation, and so far i enjoy it.
Walau kadang hati ini lelah dan modalnya ga balik2 😂 tetep semangatttt karena ini jalan rizki yg aq pilih, utk bisa terus melanjutkan hidup, jajan, shopping, nyalon, hepi2 seneng2in diri tanpa nyenggol duit dari papa..
Saya bersyukur 😇. Terimakasih customer-customer rempongku, yg mewarnai hari-hariku.
Catatan hati seorang olshop 😁
#JanganLupaBersyukur