Chapter 8

6.5K 780 101
                                    

Vomments please 😇 yang vomments gua doain dinotice bias, dilamar segera dah uhuy 💒

"Apa cita-citamu?"

"Menjadi istrimu, Oppa" jawabmu serius.

Deg.

Taehyung menelan ludahnya, telinganya memerah karena ucapanmu.

"Aishh,,, dasar bocah ini-"

"Jangan mengataiku kutil badak lagi, aku tak mau mendengarnya" kau memotong ucapan namja itu dan menutup telingamu sendiri.

"Aku tak akan mengatakan itu, aku hanya ingin memberimu saran."

"Saran? "

"Yn-ah, kalau kau ingin pria menyukaimu, jadilah wanita yang menawan. bersikaplah realistis. Jangan bercita-cita menggantungkan diri pada seorang lelaki, paling tidak jadilah CEO atau manajer perusahaan. Berdandanlah dan lakukan perawatan. Dengan begitu laki-laki manapun akan tertarik padamu.
Ahh,, sekarang aku tahu mengapa kau jomblo selama ini.. Kau selalu mengejar-ngejar lelaki ya, nilaimu berkurang tahu di mata pria."

"Aishh,, saran macam apa itu Oppa, lagi pula aku tak pernah mengejar laki-laki selain dirimu. Alasanku jomblo kan karena menantimu hehehe.. Oh ya, mengapa aku harus jadi CEO jika menjadi istri yang baik untukmu saja sudah membuatmu bahagia hehehe" kau memegang pipi merahmu dengan kedua tangan dan mulai berimajinasi.

"Dasar bocah idiot tak tahu malu. " Taehyung menutupi kegugupannya.

"Oh ya, yn-ah. kau tidak meminta tanda tanganku? Temanmu tadi sudah minta, sini sekalian ku beri."

"Wahhhh, iya gomawo hehe"

Taehyung menorehkan tanda tangannya di gipsmu. Tak hanya itu dia menggambar bunga matahari, manusia tapi bulat kepalanya, dan tahi anjing.

"Hehehe kakiku jadi aneh, kenapa kau suka sekali menggambar kotoran anjing?" kau mengagumi gambaran namja itu meskipun seperti gambaran anak TK.

Taehyung tersenyum, dia menggambar wajahmu tapi dengan kepala babi. Kau merebut spidol dan menggambar Taehyung dengan kepala kodok. Setelah itu kau menyatukan kedua gambaran itu dengan simbol Cinta.

"Oppa, pinjam ponselmu sebentar ya"
"Untuk apa?" Taehyung memberikan ponselnya padamu.

"Foto kita berdua tadi akan ku jadikan wallpaper hehehe. Kita seperti pasangan kekeke."

"Aigoo, andwae! " Taehyung mencoba merebut ponselnya kembali namun kalah cepat.

"Kekeke sudah ku pasang. Omo! Apa ini? kau juga punya instagram?"

Kau membuka instagram Taehyung yang ternyata tak memiliki satupun follower. Foto profinya saja gambar kaleng minuman bersoda.

"Omo!! Ini ternyata ini istagrammu Oppa!  @axkj**** wahhh, aku follow ah kekekeke.
Kenapa kau tak buat instagram dengan namamu sendiri? Seperti miliknya @real__pcy atau @oohsehun? Pasti followermu banyak sekali dan aku pasti stalking setiap hari kekeke"
Kau mengutak-atik ponsel Taehyung. Diam-diam me-like semua fotomu dengan akunnya. Dilike bias merupakan kebahagiaan fansgirl.

"Aniya. Dengan akun yang tidak dikenali semua orang, aku merasa lebih bebas dan privasiku lebih terjaga." jawab Taehyung sok misterius.

"Arasseo.. Tapi hanya aku satu-satunya orang yang tahu IG mu,  Oppa? Hwaaaa it's something hahahaha" kau senyum-senyum sendiri.

Taehyung tersenyum. Harusnya dia risih dengan gadis agresif macam kau. Namun entah dia merasa senang di sisimu.
°
°
°
°
°
Di dorm.

Taehyung | FANSIGN| BTS [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang