Doa lagi hehehe. Yang vomments gua doain membangun keluarga harmonis ama bias 😘😘
Kau sudah diinzinkan pulang ke rumah. Jauh dari perkiraan, penyembuhan kakimu cukup cepat. Akhirnya kau terbebas dari kepenatan rumah sakit.
Taehyung membantu mengemas barang-barangmu dan mengantarkanmu pulang. Dalam hati, Appa dan Eommamu sangat setuju dengan hubungan kalian.
Stigma kolot orang tua tentang pria tampan dan necis selalu playboy tidak terbukti benar adanya.
Bau kamar yang kau rindukan. Taehyung mendorong kursi rodamu. Namja itu terkesima dengan isi ruanganmu. Mata lebarnya mengamati setiap sudut. Bukan karena kamarmu indah atau dekorasinya yang bagus, melainkan karena stuff BTS dan poster Kim Taehyung memenuhi seisi kamar. Lebih tepatnya, ruanganmu persis milik penguntit.
"Astaga! Jadi begini kamar para fangirl?! "
Kau terkekeh, tak pernah menyangka namja yang kau idolakan kini memasuki kamarmu.
"Apa ini? Bantal ini mirip sekali denganku hehehe" Taehyung memeluk bantal berbentuk kepalanya.
Pipimu merona. Jangan sampai Taehyung tahu kalau tiap malam bantal itu kau ciumi layaknya seorang pria. Dengan kata lain kau gunakan untuk menyalurkan hasratmu yang terpendam. Oh ya, kalau diamati lebih dalam terdapat bercak air liur di bantalmu.
"Oppa...kapan kita akan kencan? hehehe"
"Omo! Kau kan baru pulang dari rumah sakit hari ini? Tidak bisa kah tidak terlalu agresif padaku?" jawab Taehyung sekenanya sambil mencubit pipimu.
Tiba-tiba dia teringat sesuatu.
~Mungkin Yn-ah khawatir tentang seberapa lama lagi dia mampu bertahan, karena itulah dia ingin mempercepat semuanya.~
"Yn-ah, bagaimana kalau kita nonton film saja? " Tawar Taehyung.
Kau mengangguk setuju. Dia membantumu naik ke ranjang lalu mengambil laptop dan duduk di sampingmu.
~Eh, seranjang bersama Taehyung rasanya aneh ya hehehehe... Walau cuma mau nonton film, tapi fikiranku kok kemana-mana ya..~
4 jam lamanya kalian menonton kartun One Piece. Sumpah sebenarnya kau tak mengerti alur cerita kartun itu dan kau tak suka anime. Namun berhubung Taehyung menyukainya (kau searching di google)akhirnya kau download film itu agar meningkatkan respect Taehyung padamu.
"Woahhh!! Lucu sekali si Guffy!! Hahahha" Taehyung terbahak-bahak fokus pada tokoh kesukaannya. Sesekali dia memakan snack kentang yang kau sediakan.
"Yah,, sudah selesai filmnya.. Yn-ah, sekarang giliranmu memilih film yang kau sukai." Taehyung puas marathon nonton film.
"Apa ya enaknya umm.. Ah, bolehkah aku nonton mv saja?" sehari tak menonton mv bagai sayur tanpa garam, hambar.
"Tentu"
Kau menonton mv Big Bang Last dance. Lalu meneruskan menonton mv Seventeen Boom Boom. Setelah itu Exo Lotto. Biasmu ada di sisimu, tapi kau menganjaknya menikmati tampang bias-biasmu yang lain. Mungkin kau lah satu-satunya orang yang mengajak biasmu sendiri fangirlingan. (Author: kalo sama cowo fangirlingan juga kah namanya?)
Mv selanjutnya Big Bang dengan judul Bang Bang Bang. Kau salah fokus pada abs Taeyang dan penari latarnya. Abs mereka bukan sekedar roti sobek, tapi roti sobek rasa coklat karena hitam eksotis dan berkilauan.
"Hehehehe" kau senyum-senyum sendiri melihat abs mereka.
"Yaa!! Jangan melihat mv ini! "Taehyung memasang muka sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung | FANSIGN| BTS [BTS]✔
FanficBerawal dari fansign, akhirnya kau bertemu biasmu. Impianmu sama dengan impian semua fansgirl di dunia ini: MENIKAH dengan BIASnya. Namun bagaimana perasaanmu jika Taehyung, biasmu sendiri, menerTAWAkan impian terbesarmu itu saat acara fansign? Ka...