prolog

47.3K 2.1K 18
                                    


"Daddy! Mommyyy! Dont leave me alone."

Teriak seorang gadis yang umur nya kirakira 18 tahun.
Dirinya terduduk diantara dua mayat yang di panggil nya dad and mom. Suasana disana sangat mencekam bau amis darah menusuk hidung, peperangan itu sangat sadis semuanya mati kecuali gadis itu, semenjak peperangan di mulai, dia bersembunyi di ruangan bawah tanah kerajaan. Wajah nya penuh darah akibat cakaran dari seekor serigala yang tak sengaja mencakar nya karna gadis itu hendak menolong pria yang ingin di cabik badannya oleh serigala itu. Pria itu adalah kakak lakilakinya.
Gadis itu adalah putri dari alpha yang memimpin salah satu pack terbaik dan terkuat, namun pack itu telah hancur kini, dihancurkan oleh pack terkuat di benua ini, Amerika, pack MoonLight yang di pimpin oleh alpha james williams.

LARA POV.

"Hai nona, ayo ikut dengan kami kau hanya sendiri disini, kami memiliki pack ayo ikut ke pack kami, pack kami pasti akan menerima mu." Ucap seorang pria yang sedang menunggangi kuda nya.

Aku hanya diam perih di wajah ku sangatt membuat kepala kupusing. Aku tidak menyangka ini bisa terjadi dengan pack ku. Mom dad, mereka telah pergi ke surga, ohh moongoddes kenapa kau beri ku cobaan seberat ini.

Lalu aku merasa semunya gelap, kepala ku pusing sekali, Rasanya aku seperti ingin mati.
Ahh priaa ituu, diaa mengangkat ku ke kudanya, badan ku tergoncang, aku merasakan goncangan, ya kuda itu berjalan dengan cepat.

Satu hal yang ku ingat pria itu berkata
"nona, tolang tetaplah buka matamu aku akan membawamu ke rumah sakit di pack ku,itu tidak jauh, tetap buka matamu."
Pria itu berteriak kepada ku dan lalu,
Aku tidak tau semuanya gelap.

Aku terbangun, ahh kepala ku pusing sekali, dimana aku, aku berada diruangan yang berwarna serba putih aku tau ini bukan kamar ku, pikiran ku melayang dan aku  teringat kejadian semalam peperangan itu, mom, dad, wajah ku, ohh wajah ku di perban,baju ku, baju siapa yang aku kenakan, ini bukan bajuku, dan oh TIDAK!! Siapa yang mengganti baju ku, ohh moongoddes,

"Kau telah sadar? Baguslah." Ucap pria yang masuk keruangan ku, ah mksud ku keruangan tempat ku berada, oh ya aku ingat suara itu, pria yang menolong ku, dan ia juga pria yang sama yang mengajak ku ke pack nya.

"Hmm, siapa kau? Dimana aku? Dan siapa yang menggantikan baju ku?" Tanyaku, dia tampak tersenyum karna mendengar pertanyaan ku yang sekaligus bnyak

" hmm, aku martin, kau berada di pack ayahku, ayah ku alpha di pack ini, pack "moonlight" dan kau sekarang telah menjadi anggota pack, ohh yang mengganti bajumu pelayan di rumah ini, jangan kawatir pelayannya wanita" ucapnya sambil tersenyum.

Aku hanya diam mendengarnya hatiku mulai tenang saat telah mengetahui bahwa pelayan wanita yang menggantikan baju ku, pikiran ku agak mesum sedikit soalnya aku takut kalo pria yang menggantikan baju ku, jangan jangan aku sudah tidak suci lagi kalo pria yang melakukan nya.

"Baiklah, aku akan melihat penobatan kakak ku yang akan menjadi alpha baru di pack ini, kau mau ikut?" Ajak nya, dan lalu aku mengangguk.

Wah pack ini besar sekali dan ramai, 2x lipat lebih besar dari pada pack ku dulu, dann ohh lihat betapa indah nya desain ruangan-ruangan disini, semuanya tertata rapi, aku melihat banyak orang yang sedang memperhatikan pria itu, yaa kakak nya martin yang aku tau namanya edmund williams, diaa sangat tampan badan nya sangat bagus seperi atletis.

"Mengagumi yang kau lihat? Kakak ku memang tampan. Kau suka padanya?" Ucap martin yang membangunkan ku dari lamunanku.

"Oh, yaa dia sangat tampan,hei aku lihat wajah kalian sepertinya tidaklah jauh beda? Berapa beda umurmu dengan nya?" Jawab ku
"Hmm, kami hanya berbeda 20 menit, wahahah"jawab nya tertawa.

Aku kaget dan sekali lagi aku perhatikan wajah martin dan edmund, oh yaa tuhan bodohnya nya aku, yaa wajah mereka mirip, yang membedakan nya bentuk badan dan gaya rambut, martin memiliki gaya rambut seperti justin bieber terkesan brandal,dan tidak rapi tapii it's so cool, dan edmund memiliki gaya rambut yang rapi dan kelihatan nya orang nya dingin dan cuek.

"Ohh martin aku ingin kembali keruanganku disini terlalu rame, dan kepala ku pusing" aku tidak kuat dengan suasana sekarang penobatan telah selesai dan orang-orang sedang bercerita dan suara mereka sangat membuat kepala ku pusing.

" hmm baiklah, tpi ayo ku kenalkan dulu kau ke ed,"
Kami pun berjalan ketengah ruangan dimana edmund sang the new alpha berdiri.

"Ed, ini lara,wanita yang kuselamatkan dari peperang semalam" ucap martin.

Oh tidak mengapa edmund teruss saja menatap ku, dri awal aku berdiri ditangga aku sudah merasakan edmund menatapku tapi aku anggap itu hanya perasaan ku, tapi tidak itu benar dia emang menatapku sedari tadi.

"Mate?"
Edmund berkata sedikit berbisik tapi itu jelas terdengar oleh ku dan martin

Hai guyss hope you enjoyy for this my new story. Sorry ya kalo alur nya ga jelas maaf banget aku baru soal nyaaa. Huhu.

Revisi friday,13,2017.

IAM THE LUNA.(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang