All of the character is not mine. They're belong to J.K Rowling.
Another Second Chance
2.
"Until this moment, I had not realized that someone could break your heart twice, along the very same fault lines."
-Jodi Picoult,My Sister's Keeper"Selamat malam, hati-hati di jalan." Hermione berseru pada ketiga temannya yang baru saja menghilang dari saluran floo. Begitu mereka pergi ia langsung menutup saluran floo-nya, berjaga-jaga agar tidak ada yang masuk dan mulai bersih-bersih.
Ia sudah terlalu lama tidak menghabiskan waktu di flatnya dan malah buang-buang waktu di tempat tertentu. Hermione merasa akan menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengubah sedikit tampilan dan suasana flatnya.
Jadi ia membersihkan dulu sisa makanan mereka tadi, membereskan dapur, kemudian duduk di ruang kerjanya, membuat daftar hal-hal yang akan dilakukannya besok.
1. Bersih-bersih.
2. Mengirim barang-barang Malfoy yang tertinggal disini kembali ke tempatnya.
3. Mencoba memandikan crookshanks
4. Pergi ke toko Wallpaper Muggle dan membeli wallpaper baru untuk flatnya.
5. Mengirim surat pada bosnya kalau ia akan cuti dua minggu untuk berlibur.
Hermione tersenyum dengan daftar yang di buatnya untuk dilakukan besok. Ia meletakkannya di meja kemudian pergi mandi sebelum tidur dengan nyenyak malam ini.
.
Hermione baru pulang dari tempat wallpaper dan sudah membuat pembayaran uang muka untuk mengganti hampir seluruh wallpaper di sudut flatnya, mereka akan mulai bekerja besok dan seharusnya satu hari sudah selesai.
Hermione juga sudah selesai membersihkan flatnya dari barang-barang Malfoy yang akan ia kirim nanti sore, ia hanya tinggal memastikan tidak ada lagi apapun yang tertinggal. Apapun.
Hermione kemudian pergi ke ruangan kerjanya dan menulis surat untuk bosnya. Ia memberitahu bosnya kalau ia akan mengambil jatah liburnya yang sudah begitu lama tidak dia ambil.
Tidak lama bosnya langsung membalas suratnya dan mengatakan ia bahkan bisa liburan tiga minggu. Hermione langsung memesan tiket pesawat untuk liburannya.
Hermione beralih kembali ke pekerjaannya yang lain yang belum selesai, ia baru akan menutup kotak sampah berisi barang-barang dari Malfoy sampai ia kemudian teringat sesuatu. Hermione dengan cepat menuju ke kamarnya dan kemudian membuka laci di meja riasnya, ia mengeluarkan semua perhiasan yang ia dapat dari mantan kekasihnya itu.
Hermione mengumpulkannya menjadi satu dan kemudian menyadari kalau hampir semua perhiasannya dari Malfoy dan tidak banyak yang tersisa di meja riasnya. Hermione mengangkat bahunya tidak peduli, ia juga tidak pernah menggunakannya.
Ia juga memasukkan semua perhiasan itu ke dalam kotak yang akan ia kirim kembali ke Malfoy dan kemudian berpikir sekali lagi apa ada yang masih tertinggal di flatnya.
Tidak.
Hermione melakban sisi-sisi kardus itu kemudian menulis pesan di memo kecil kemudian menempelkannya di sana.
To : Draco Malfoy
Ini semua ku kembalikan, selamat tinggal.
-Hermione J. Granger
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Second Chance
FanfictionCOMPLETED - Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua bukan? Termasuk Draco Malfoy. Tapi, bagaimana jika ia sudah mendapatkan kesempatan keduanya tapi tetap membuat semuanya berantakkan? Kesempatakan kedua lainnya? Berapa banyak kesempatan ked...