All of the character is not mine. They're belong to J.K Rowling.
Another Second Chance
11.
"I screwed her over. I didn't want to see her screwed over by someone else."
― Cassandra Clare, City of Fallen Angels
Draco Malfoy selalu punya kemampuan untuk membuat orang lain di sekitarnya merasa tidak nyaman ketika ia menginginkannya.
Termasuk Hermione Granger.
Hermione tahu kalau Draco membuat posisi untuk dirinya sendiri di kementrian pasti ada hubungannya dengan dirinya, ia tahu kalau Draco sekarang pasti punya rencana lainnya di dalam kepalanya.
Hermione tidak benar-benar yakin apa yang direncanakannya, tapi ia harus berjaga-jaga, karena Draco bisa melakukan apapun yang ia inginkan.
Hermione menghela nafasnya dan melirik ke seberang ruangan. Draco Malfoy duduk di samping mentri sihir di dalam rapat bulanan para petinggi kementrian.
Hermione datang karena posisinya sebagai wakil kepala bagian, ia duduk di salah satu kursi di samping kepala bagiannya, Draco berpura-pura memperhatikan pemaparan, Hermione tahu itu.
Jika Draco benar-benar serius mendengarkan sesuatu ia akan fokus dan jarang berkedip, ia akan meletakkan kedua tangannya di depan dadanya dan benar-benar mendengarkan apapun yang sedang di dengarkannya.
Tapi kali ini ia hanya berpura-pura mendengarkan. Matanya berkedip terus, ia meletakkan tanganya di atas meja dan mengetuk-ngetukkan jarinya terus-menerus. Hermione tahu Draco tidak mendengarkan dari tadi.
"Hermione?" Mr. Walbert memanggilnya.
"Yes Sir?" Hermione bertanya.
"Setelah ini giliran bagian kita, kau sudah siap kan?" Mr. Walbert bertanya padanya.
Hermione mengangguk, ia sudah menyiapkan presentasinya. Ia karyawan kementrian pertama yang menggunakan proyektor muggle untuk presentasi. Setelah ia pertma kalinya ia mengunakan benda Muggle itu dan menyampaikan presentasinya dengan sangat mengesankan, semua orang mulai bertanya padanya tentang benda itu dan cara menggunakannya.
Semenjak itu Hermione menjadi karyawan yang paling ditunggu presentasinya oleh semua orang.
Bagian yang sedang memberikan presentasi sudah selesai dan sekarang giliran Hermione yang memberi presentasi.
"Selamat siang semuanya, saya Hermione Granger wakil kepala bagian Care Of Magical Creature." Hermione menyapa seisi ruangan dan memulai presentasinya.
.
Draco memperhatikan Hermione yang sedang memberikan presentasi di ujung ruangan dan tersenyum ke arah perempuannya itu. Ia tahu persis apa yang ada di pikirannya sekarang. Ia tahu apa yang akan dilakukan Hermione selama presentasinya.
Hermione akan selalu menggunakan pakaian paling rapih saat ia melakukan presentasi. Pada hari biasa ia akan lebih sering menggunakan celana panjang, dan kemeja biasa yang nyaman, tapi pada hari ia punya presentasi penting ia akan menggunakan rok selutut yang ketat dan blouse yang membuatnya terlihat profesional.
Draco tahu persis gerakan tangan Hermione saat ia menjelaskan sesuatu, toh selama ini ia selalu membantu Hermione dengan presentasinya.
-Flashback-
"Selamat malam Mr. Malfoy, aku Hermione Granger wakil kepala bagian Care Of Magical Creature." Hermione berseru.
"Selamat malam Miss Granger." Draco berseru dan berusaha menahan senyumnya, ia dan Hermione berada di ruang kerja Draco dan Draco sedang membantu Hermione dengan presentasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Second Chance
FanfictionCOMPLETED - Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua bukan? Termasuk Draco Malfoy. Tapi, bagaimana jika ia sudah mendapatkan kesempatan keduanya tapi tetap membuat semuanya berantakkan? Kesempatakan kedua lainnya? Berapa banyak kesempatan ked...