5 • Soju

354 47 0
                                    

Malem2 Chanyeol udah siap2 nunggu Suho yang katanya mau jemput dia jam 9. Dia sama Sehun nungguin dari jam setengah 9, di rumahnya Chanyeol.

Just fyi, si Chanyeol punya rumah sendiri, jadi pisah gitu sama keluarganya. Kebetulan itu rumah juga yang ngasih om nya. Om nya punya satu rumah yang gak kepake gitu jadi dipinjemin ke Chanyeol. Cem rumah kontrakan tapi gak bayar. Dan level rumahnya juga diatas rata2 sih buat rumah 'pinjeman'. Lumayan lah.

Jadi Sehun bisa bebas maen2 disini. Enak kan.

Maksudnya gak maen itu loh hehe
Maen ps misalnya 😅

Dan akhirnya jam 9 lewat 10 menit Suho dateng dengan mobilnya yang super keren.

Mereka jalan, yang nyetir Chanyeol. Rambutnya ngibas2 sendiri gitu kena angin. Wajahnya yang ampun gantengnya bikin semua cewek liatnya langsung aneud gaququ deh hehe. Kurang ganteng apa coba kek gitu.

Chanyeol berentiin mobilnya di parkiran yang lumayan luas sih. Khusus buat mobil. Tapi disini isinya mobil keren semua. Tapi tetep punya bang Suho yang dabesss.

Mereka berdua keluar dari mobil barengan. Cewek2 yang lewat dideket mereka pada bilang,

"eh ganteng amat sih bang,"

"Tuh tiga bisa gak dipilih satu buat gue?"

Mereka bertiga cuman senyam senyum songong pas denger kata2 mereka.

Nah, sekarang udah bisa tebak dimana mereka sekarang berada?

Apa? Warung kopi?

Bukan.

Apaan? Wc umum?

Bukan juga tong :v ngapain ke wc umum juga.

Garing tong garing :'v

.

Gini ya,

Mereka tuh sekarang lagi ada di...

PUB

Tau kan? Yang isinya... Ya.. Gitu2 semua.

Chanyeol sebenernya tau ini semua tuh dosa tapi dia ketagihan maen kesini. Katanya minumannya enak2. Tapi dianya masih tau diri, dia masih bisa ngendaliin dirinya. Tapi Sehun, waa beda level.

Sehun rakus banget. Disini dia pernah mabok dan pingsan 3 kali. Dan yang paling Sehun suka adalah..

The sexy girls

Ya, dia suka banget kesini krn banyak cewe2 cantik nan bohay yang senantiasa ngampirin Sehun yang gausah diraguin lagi gans nya ya gak?

***

Gue masih aja gak ngerti sama kakak gue. Dia kemana sih, jam segini masa belum pulang. Mana mama nangis mulu dari tadi. Udah gue coba buat bikin mama tenang. Dari bikinin teh, mijetin pundaknya, dan akhirnya gue tuntun ke kamar gue suruh istirahat aja walau gue masih denger mama sesenggukan nangis.

10 menit yang lalu gue nengok ke kamar mama udah tidur. Syukur deh.

Gue nelpon Yuju, kita juga udah janjian dan nekat banget ini ceritanya. Yuju gue suruh buat cepet2 ke rumah gue.

Jadi gini, kakak gue, namanya Kim Seokjin, akhir2 ini suka pulang malem. Mama suka khawatir, gue juga sih. Tapi gak separah mama. Ya kalo gue jadi mama ya sedih lah, gimana nggak.

Sekalinya keluar rumah, mesti gak pulang seharian. Besoknya pulang mesti mabuk. Kan gue juga sedih parah. Itu sih masalahnya sekarang.

Dan rencana gue dan Yuju pengen banget mastiin kalo kakak gue lagu ada disuatu tempat yang nanti bakalan Yuju tunjukin ke gue. Kebetulan kemarin itu Yuju tau kakak gue masuk ke tempat itu. Jadi, kalo Yuju tahu, knapa nggak? Gue cuman bermaksud ngajak kakak gue pulang. Kesian mama gue soalnya gue sayang :')

Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang