Jennie abis cari makan sama Yuju + Eunha. Jennie ngerengek pengen nasgor, drpd ntar berabe yodah diturutin sama temennya ditemenin tuh makan. Malah sama Eunha dibayarin. Jennie sok malu2 ayam.
"Yodah gua pulang dulu ya gais!" ucapnya sambil melambai dari kaca mobil. Tinggal Yuju sama Jennie aja. Mereka naik motor, boncengan. Yang bonceng si Jennie.
"Jen."
"What?"
"Keknya akhir2 ini gua liat lu sama Kak Chanyeol jadi agak jauhan."
"Lah, kan emang gua sama dia gak deket."
Yuju ketawa. "Halah. Lu dulu deket tau sama dia."
"Kan gua doang yang demen dianya kaga." ucap Jennie sambil memasang ekspresi sedih.
Miris. Tertohoq sangat aque.
Jennie berenti di depan rumahnya. Lalu ia turun dan berterimakasih pada Yuju yang mau mengantarnya pulang pake motornya meski ia yang bonceng.
"Tengs ye," ucap Jennie.
"Masama cyin," jawab Yuju.
"Ewh," Jennie masuk ke rumahnya
***
Jennie sehabis mandi, langsung mengecek hp nya yang sedari tadi ia charge, lowbatt.
Tidak ada pesan ataupun notif yang masuk. Lantas ia berniat untuk pergi lagi meninggalkan hp nya.
Namun hampir saja, matanya menangkap sesuatu yang sangat familiar di layar hpnya. Sebuah notifikasi line yang membuatnya tersenyum tak menduga.
Segera dengan lincah jarinya membaca pesan yang muncul.
Line
Chanyeol : jen
Jennie : apa kak?
Chanyeol : kga ape2 cuman tes jaringan
Anjing cuman tes jaringan kata die?1?1?1?1?
Jennie : ok
"Bodo ah sialan." Jennie melempar hp nya dan ia mengambil baju santainya untuk ia pakai.
Setelahnya ia hanya berbaring di kasurnya.
Tiba-tiba hp nya bergetar lagi dan memunculkan notifikasi pesan Line.
Line
Chanyeol : exit kuy jen? Lu gk sibuk pan?
ANJINC
DIA NGAJAK GUA KELUAR?!
heuheuheu
Gua slr in aje dah wqwqwq
Jennie pun mandi dulu. Mandi yang bersih banget. Iyalah, mau exit bersama doi.
Abis mandi baru dia bales. 20 menit, lama njir. Mandi kembang 69 rupa kale.
Jennie : kga sibuk gua kak. Kuy ae
"Eh gua balesnya kek antusias banget ye kaga sih?" Jennie ketawa-tawa.
Taunya sama Chanyeol dibales cepet.
Chanyeol : ntar jam 6 gua jemput ye
Jennie : iye dah. Tp jln kmna?
Chanyeol : kepo.
Jennie : jancuq :)
Tapi kemudian ia mengganti ketikannya
Jennie : hm.
Chanyeol : sip sayang
jennie : sayang sayang ndasmu
delete
Jennie : apaan dah kak -_-
Chanyeol : wkwk ydh smpe ketemu ntar ye
Read
-----
"Shit dah kenape gua deg degan gini anjing" ucap Chanyeol sambil senyum senyum. ngakak dah liat komuk die udah kek kepiting rebus.
Chanyeol pun bergegas pergi bersiap-siap.
--
"heuheuheu kak Chanyeol ngajak gue exit juuuuu!" teriak Jennie. Abis chatting sama si tampan Chanyeol dia langsung telfon Yuju buat ngasi tau kabar paling penting.
"Ngakak dah Jen. Gua kira kak Chanyeol udah gak naksir elu,"
Jennie melotot. "emang doi naksir gua?"
Yuju mengedikkan bahu, tanpa diketahui Jennie.
"Entah,gua liat liat sih doi gitu."
Jennie makin salah tingkah. Bener ato nggak omongan si Yuju berhasil bikin imajinasinya tentang Chanyeol melayang-layang.
"Yodah sana lu siap siap dandan yang cantik biar kak Chanyeol makin klepek klepek sama luuu!"
Jennie ketawa. "iya iyaaa ntar gua kabari lagi yoi men."
"Siap sayang,"
Tut
Jennie pun tersenyum. "Tunggu ya kak, aku mau siap siap dulu hehe," gumamnya cengengesan.
hehehe aku ketjup manjahh sini mumuahh ;* -Jennie 2k18
KAMU SEDANG MEMBACA
Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔
Short StoryIdup gue emang serba ribet. Jangan sampe lo buat idup gue jadi ribet². Gak kelar ntar P.c.y K.j.n #5-ChanyeolPark300119 [Started : 30-01-17]