12 • Sour Grapes

177 28 7
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jam 6, di depan rumah Jennie.

"Ni anak mane dah lama bener ditunggunya," gumam Chanyeol nungguin di depan pagar rumah Jennie sambil megang helm nya.

"Ma, aku keluar dulu yaaa!" seru Jennie.

"Iya, jangan pulang malam-malam sayang," jawab mamanya dari dapur, tengah membuat beberapa eksperimen kue.

Jennie menjumpai Chanyeol setelai make flatshoes nya.

Setelah keluar dari pagar, Jennie hanya menatap Chanyeol tak bergeming.

Chanyeol tidak demikian. "Lelet bener. Lu tau gua udah jamuran nunggu lu keluar dari rumah," ucapnya sambil memberikan helm.

Jennie tertawa. "Nggak sabaran ketemu gue ye kak? Hahaha"

"Masi pake nanya. Ayo naik."

---

"Mau kemana?"

Chanyeol diem. Dia lebih milih konsen ke jalan dulu. Tapi sayangnya Jennie yang sudah bertanya lebih dari puluhan kali sudah tak sabar ingin mendengarkan jawaban dari Chanyeol.

Akhirnya ia mencubit pinggang Chanyeol.

"Eh. Apa?" tentu Jennie ingin banget ketawa liat reaksi Chanyeol tapi demi apa dia gemes banget sama Chanyeol.

"Gua nanya. Kita mau kemana mas?"

Belum Chanyeol menjawab, Chanyeol berentiin motornya di parkiran deket taman kota.

"Kesini." jawab Chanyeol.

Jennie turun. Dia ngasi helm ke Chanyeol. "Kak, ngapain sih kesini?"

"Gak seneng gua ajakin ke sini?"

Jennie geleng. "Gaada orang yang jual makanan disini kak, lagian laper gua." ucap Jennie sambil ketawa.

Refleks, Chanyeol mengusap kepala Jennie gemas.

Jennie mati kutu. Jantungnya berdesir, lagi lagi.

"Mau beli es krim dulu?"

Jennie mengangguk semangat. "Ayoo kak."

Singkat, mereka membeli es krim untuk mereka makan bersama di taman kota nanti

**

Jennie turun dari motor Chanyeol sambil bawa bungkusan plastik isi es krim.

"Mau dimakan di mana?" tanya Jennie sambil jalan samping Chanyeol.

"Di bangku ntu? Keknya gaada yang nempatin." tunjuk Chanyeol di bangku panjang berwarna coklat kayu.

Jennie mengangguk. Di lain sisi, batin Jennie meronta.

Semakin cepat makan es krim, semakin cepat pulang. Takut sakit jantung lama-lama sama kak Chanyeol

Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang