19 • Green

157 16 1
                                    

Now playing ECLAT - Dulu Kita Masih Remaja

*****

"Jen,"

Jennie ngedeket ke Chanyeol

"Iya kak?"

Chanyeol kaya udh kehabisan napas, kaget aja ternyata Jennie skrg jadi nempel ke punggungnya, kaya lagi peluk dia.

"Udah pamit mama kalo pulang malem?"

Jennie ngangguk, ngeiyain. Chanyeol bisa liat Jennie ngangguk dari kaca spion, sengaja diadepin ke Jennie biar dia bisa liat Jennie.

Chanyeol berenti di cafe tempat biasa dia nongkrong, tapi kebetulan aja lagi sepi. Pas banget, batin Chanyeol. Semoga aja gada temen dia yang lagi nongkrong disitu, ntar bisa-bisa ganggu lagi dah wkwk.

Mereka ambil duduk di dalem, deket jendela. "Pesen apa Jen?" Chanyeol liatin Jennie yang lagi bolak-balik buku menu, alisnya merengut kaya bingung mau pilih menu apa.

"Hmm, samain aja deh kaya punya lo kak"

Pelayan yang denger langsung catat dan pergi. Untuk beberapa menit mereka diem, canggung. Bingung siapa duluan yang ngomong, siapa duluan yang nyari topik, dan siapa yang jawab.

"Kak,"

"Jen,"

mereka kaget, soalnya manggilnya barengan wkwk. "Lo aja duluan Jen," Chanyeol ketawa ringan.

"Engga, lo aja dulu kak,"

"Oke, maaf Jen."

Jennie bingung. "Buat?"

"Buat semuanya, termasuk kita jalan-jalan di taman itu," Chanyeol natap Jennie.

Gue kira udah lupa kak

"Buat apa minta maaf, kan lu ga salah kak,"

"Ga salah gimana?"

Jennie tarik napas panjang, dia ga pengen jadi emosional malem ini.

"Ya kan serah lu aja kak mau sama siapa aja, lagian waktu itu gua sama sekali ga keberatan kok,"

boong aja terus lu ah, anjing susah bat nahan emosi

Waktu Chanyeol mau jawab, makanan sama minuman dateng.

"Dah yuk kak, makan dulu aja, laper hehe." sengaja aja Jennie biar si Chanyeol ga kebanyakan ngomong. Topiknya rusak suasana aja, Jennie ga suka banget.

"Hmm, iya deh."

****

"Jen, abis ini janji ke gue ya," Chanyeol noleh ke belakang, mumpung lampu lagi merah.

"Janji apa?"

"Janji abis ini jangan ninggalin gue lagi, klo lu ngambek serem serius."

Jennie refleks aja ketawa.

Anjing ini beneran apa boong sih ni orang ngomong ini ke gue?

"Lah ketawa aja lu, jawab."

Jennie sengaja gamau jawab. Lagian apaan sih, belum ada hubungan udah suruh janji-janjian taik babik.

"Kak,"

"Apa?"

Jennie ketawa lagi, dia nepuk pundak Chanyeol. "Ati-ati aja tuh, rumah gue belok kiri bukan belok kanan."

Chanyeol gelagapan. "e-eh iya Jen."

***

Bangke. Kok deg-deg an gue daritadi belom berenti anjg.

Chanyeol rebahan di sofa kamarnya. Masih mikir, kenapa dia gabisa 'biasa aja' abis ketemu sama Jennie. Dia liatin langit-langit kamarnya, tetiba aja muncul wajah Jennie.

"Astaga!" kaget tuh mmps.

Kata orang cuma cewe yang bapernya ga ketulungan kalo abis ketemu, bagi Chanyeol engga. Dia ngerasain hal yg sama, dia hampir kaya orang gila. Pengen aja ngulangin waktu, pas dia gandeng Jennie, Jennie nempel ke punggung dia, senyuman Jennie.

Dia jadi candu sama semua itu.

-----

"Heh! Anjir tuh kan, lu gajadi ke rumah Eunha, Jen?"

"Eh iya anjim! Kelupaan!"

Jen, tunggu gue ya, jangan kemana-mana. Abis ini gue ga bakalan biarin lu berstatus jomblo lagi, tapi kapan?

 Abis ini gue ga bakalan biarin lu berstatus jomblo lagi, tapi kapan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang