9 • Grape

270 37 1
                                    

Setelah Jennie berpamitan kepada mamanya ia pun pergi sendirian bak putri keraton menuju studio musik yang dimaksud oleh Eunha. Dia pergi sendirian tanpa pendamping elah miris keliatan banget jomblonya hahaha.

Sepanjang dia berjalan, Jennie liat banyak sepasang kekasih gitu jalan bareng sambil pegang2 an tangan gitu bikin Jennie cuman geregetan liatnya sambil telen ludah.

Anjeng napa pemandangannya gini bgt si gatau apa jomblo tersiksa disini woy -k.j.n

10 menit kemudian Jennie melewati toko baju blackpink. Jennie terlihat bahagia karena studio musik sudah dekat dan artinya ia tak lagi menyiksa matanya untuk melihat pemandangan nista lagi. Ehehe.

"Selamat datang ibu ada yang bisa saya bantu?" sapa customer service yang ada di bagian depan ruangan. Jennie hanya menatapnya datar dengan muka cengo

Eanjir siapa yang dia panggil ibu2 hah -k.j.n

"Mba ngomong sama siapa ya?" tanya Jennie

"Saya bicara dengan anda bu," senyum mba CS nya kek orang gapunya dosa.

"Astaghfirullah mba saya masi muda mba belum punya pendamping boro-boro nikah punya pacar aja belum kok udh dipanggil ibu-ibu si mba," protes Jennie.

Curhat ye lu haha mampus jomblo -mba CS

"Maaf kak, ada yang bisa saya bantu?" ulang mba CS nya sambil menahan tawa. Jennie udh pasang muka bete. Gimana kaga, nyebelin si.

"Saya mau ke ruang studio yang sudah dipesan teman saya." balas Jennie dengan nada datar.

"Atas nama?"

"Eunha."

Mba CS nya membolak balik buku booking mencari nama Eunha, dan menemukannya.

"Oiya kak, ada di lantai 2 nomor 1 kak. Nama kakak siapa?"

"Jennie."

Lalu mba CS mencatat nama Jennie.

"Silahkan masuk kak, kak Eunha sudah ada di dalam." ucap mba CS nya mempersilahkan Jennie.

Jennie pun pergi dan mencari ruangan yang dimaksud.

Setelah ketemu, Jennie membuka pintu dan menemukan Eunha sedang bermain iseng dengan tuts-tuts piano. Emang ga bakat main piano dari sononye, jadi suara yang kedenger pun pantesnya buat nakut2 in onta yang lagi bunting biar cepet lahiran.

"Eh jen, sini lo," Eunha melambaikan tangannya ke Jennie. Jennie cuman mringis gatau kudu nampakin ekspresi gimana.

"Yang laen mana?" tanya Eunha. Jennie cuman geleng-geleng, sambil jalan menuju piano.

"Eun, coba maen yok. Suasana hati gua lagi buruk ni." ucap Jennie galau.

"Mau lagu apa? Elah nape lu galo lagi? Ngegaloin siapa si lu wkwk."

"Ngegaloin gua ndiri yg masi jomblo lapuk."

"Astaga. Kaga elu doang yg jomblo disini sist!!" tereak Eunha didepan microfon yg nyala. Goblok emang, udeh tau nyala malah tereak didepan mic. Untung kuping Jennie kek kuping badak jadi tahan sama suara Eunha.

"B aja kali mba ngomongnya"

"Oiya maap jen kebawa suasana aja gua. Lu mau kita main lagu apa?"

"Tau lagunya HiVi! ?"

"Yang mane? Banyak."

"Orang ke 3 beb."

"Main lagu itu?"

"Iye astaga."

"Yok play."

Jennie pun menekan tuts demi tuts untuk bagian intro. Merem melek kek orang nahan pipis, dia menghayati nada yang dihasilkan oleh piano. Ya tapi wajahnya salah komuk. Kek orang kebelet pipis asli.

Eunha memulai tarikan napasnya.

Saat berjumpa dan kau menyapa

Indah parasmu hangatkan suasana

Buat ku tak percaya mimpi indahku jadi nyata

Saat sendiri jalani hari

Bayang - bayangmu selalu menghampiri

Dan akupun mengerti apa maunya hati ini

Namun tiba - tiba kau ada yang punya

Hati ini terluka

Sungguh ku kecewa ingin ku berkata

Kasih maaf bila aku jatuh cinta

Maaf bila saja ku suka

Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja

Ataukah ku teruskan saja

Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Jennie bermain piano dengan santai. Tapi ntah kenapa Jennie jadi keinget kak Chanyeol.

Kenapa ye? Apa gua takut kalo, kak Chanyeol punya cewe? Ah kaga! Ngapain si mikirin si kuping gajah ntu!

Namun tiba - tiba kau ada yang punya

Hati ini terluka

Sungguh ku kecewa ingin ku berkata

Kasih maaf bila aku jatuh cinta

Maaf bila saja ku suka

Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja

Ataukah ku teruskan saja

Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Akankah ada kesempatan

Untuk diriku menyatakan

Rasa yang selama ini ada

Kasih maaf bila aku jatuh cinta

Maaf bila saja ku suka

Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja

Ataukah ku teruskan saja

Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Kasih maaf bila aku jatuh cinta

Maaf bila saja ku sukaSaat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini sajaAtaukah ku teruskan saja

Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama...

Mereka berdua saling bertatapan senang. Lagu yang dibawakan pun sukses lancar. Meski hanya untuk menghibur hati Jennie seorang, ini udah cukup.

Tak lama kemudian, Jungkook, Mark, Wonho, Dahyun, dan Lisa datang.

"Lama amat anjer kita nungguin lama lu pada telat satu jam. Gua cuman nyewa studio dua jam asw." ucap Eunha.

"Maap nyai gua kebelet boker banget mana mencret lagi." tutur Jungkook dengan jujurnya.

Ni orang jorok banget masa sampe sedetail gitu ngomongnya ke gua -eunha

"Trus gua tadi disuru emak gua beli tepung buat bikin kue, ngantri panjang" jelas Dahyun.

"Kalo lu?" tanya Jennie pada Wonho dan Mark.

Mereka berdua celingukan salting gt. "Anu, gua ketiduran." ucap Mark. "Gua juga," sahut Wonho.

"Eanjir tai kuda lu ngikut ae bgst"

"Bodoamat ye mulut mulut gua."

"Gua potong titit lu taw rasa!"

"WOY BURU LATIHAN JAN BERANTEM! GUA NIKAIN LU BERDUA KL GINI CARANYA!" teriak Eunha membuat semua yang ada disana gercep latihan.

***

Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang