Hari ini lomba band diadain. Semuanya udh pada siap siap di backstage, gak terkecuali band punya Jennie. Semuanya udah siap, mulai dari penampilan mereka, mental mereka, udah siap ngadepin apapun resikonya.
"Oke guys, hari ini kita semua kudu semangat, gk peduli apa kata orang lain tentang kita, gak peduli komenan para haters disana, gak peduli tatapan orang lain, hari ini kita kudu nampilin semaksimal mungkin perform kita kudu bagus udh latian berulang kali selama ini. Berdoa mulai," Mark mimpin doa. Mereka bentuk 1 lingkaran sebelum tampil. Jennie nunduk doa, semuanya juga.
"Selesai,"
"Ayo sini tangan lu pada," wonho naroh tangannya di tengah. Disusul yg lain, mereka sorak semangat.
"STYLE, SUKSES!"
p.s. mereka namain grup mereka style 3 jam sebelum perform. Goblok.
***
3 menit menuju perform, Jennie agak deg deg an. Dia juga kepikiran hal yang lain.
Chanyeol
Serasa gelisah aja Jennie gak liat batang hidungnya sedari tadi. Jujur, Jennie pengen banget ketemu Chanyeol, seenggaknya bisa bikin dia tenang sebelum perform nanti.
Eh anjing nape gua mikirin cowok bgst ntu. Pergi lu ah sono!
Jennie bergelut sama pikirannya.
Jelas, abis bikin hati dia ancur beberapa hari yg lalu dia sama Chanyeol kaga saling sapa lagi. Diem keduanya, untungnya lagi mereka udah gaada jadwal ekskul barengan soalnya anak anak band semuanya sibuk ngurus grupnya sendiri sendiri buat lomba hari ini.
Tapi, gak tau. Jennie butuh Chanyeol. Dan dia sadar dia makin suka sama Chanyeol.
Goblok bodoh tolol bahlul
***
"Yeol, nape kita pake lari larian kek gini njir, jadwal kita perform masih ntaran jam 8 malem woy!" Suho teriak di belakang Chanyeol. Semuanya pada ngikutin Chanyeol lari ke depan panggung yang udah rame sama orang orang yang mau liat perform band.
Tetiba Chanyeol berenti bikin semuanya pada nabrak punggungnya.
"Anjir yeol kenapa berenti dadak sakit euy," Baekhyun ngusap dahinya pelan.
Sehun langsung ngerti apa maksud Chanyeol ngajak kesini. Sehun senyum miring.
Chanyeol diem cengo. Matanya tertuju ke Jennie yang udah mulai naik panggung pake dress hitam, rambutnya diurai.
Gila cantik bener Jennie
Lisa, Dahyun, sama Eunha udah siap didepan mikrofon masing masing. Mark udah siap sama gitarnya, Jungkook pegang bass sambil berdiri depan mikrofon juga. Wonho udah duduk sambil pegang stik drum.
Jennie mejemin mata, nenangin diri.
***
Lighting mulai redup, sorotnya ada di mereka. Permainan musik pertama dimulai dari alunan keyboard dari Jennie.
Hey, I was doing just fine before I met you
I drink too much and that's an issue but I'm okay
Hey, you tell your friends it was nice to meet them
But I hope I never see them again
I know it breaks your heart
Moved to the city in a broke down car
And four years, no calls
KAMU SEDANG MEMBACA
Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔
Short StoryIdup gue emang serba ribet. Jangan sampe lo buat idup gue jadi ribet². Gak kelar ntar P.c.y K.j.n #5-ChanyeolPark300119 [Started : 30-01-17]