18 • Lights

122 12 0
                                    

"Jen, kaga ikut lu?" Jennie noleh ke Jungkook yang masi beresin gitarnya di backstage, lalu lanjutin kegiatannya beresin barang-barangnya juga.

"Ntaran, lu duluan aja sama anak-anak. Gue nyusul." bales Jennie sambil hela napas. Dia masih khawatir sama Chanyeol, padahal di sisi lain dia ga sanggup inget salah si Chanyeol sama dia.

Sejak diumumin juara 1 dan 2 kompetisi band sekolah, raut muka Chanyeol jadi kaya orang depresi. Juara 1 adalah band Style, dan juara 2 jelas EXO.

EXO jelas kecewa karena berturut-turut mereka selalu memenangkan kompetisi band apapun yang pernah mereka ikuti, sedangkan sekarang ini hanyalah lomba band satu sekolah saja mereka menjadi juara 2.

Jennie yang melihat ekspresi Chanyeol saat diatas panggung, menerima piagam dan fresh money saat itu khawatir dan takut. Entah kenapa, ia merasa Chanyeol dalam keadaan yang tidak baik.

Tapi seharusnya ia tak mentingin hal itu. Ia harusnya ikut sama Style buat ngerayain kemenangannya di rumah Eunha, pesta steak dan jus jeruk kino

"Bener lu nanti nyusul?" Jungkook nyamperin Jennie yang masi aja kaya ada yang diberesin pdhl udh beres semua, mirip orang linglung. Tapi si Jungkook diem aja kek bodoamat ah.

"Iya, udah sono lu duluan aja," Jungkook di dorong keluar dari backstage sama si Jennie. Jungkooknya iya iya aja soalnya dia juga ga sabar pengen buru2 sampe dirumah Eunha.

Abis Jungkook pergi, baru Jennie mau keluar backstage. Dia ga berencana ikut ke rumah Eunha, cancel dulu. Dia pengen ketemu Chanyeol. Gatau kenapa, apa mungkin dia kangen apa gimana.

Waktu Jennie mau chat Chanyeol, tiba-tiba Chanyeol sama EXO keluar dari ruang kru. Kayanya abis briefing kecil, dan Chanyeol liat Jennie yang berdiri ga jauh dari dia, sambil liatin dia.

Jujur aneh, keinget momen terakhir dengan Jennie yang ga baik, sekarang dia malah diliatin Jennie.

apa muka gua tambah ganteng apa gimana ye

"Yaudeh sob, gue pulang duluan aja dah. Ngantuk bat besok pagi mo kondangan sama keluarga gue," Suho pamit, disusul yang lain sampe nyisain Chanyeol doang. Sehun yang biasanya nemenin juga pamit pulang, capek katanya.

"Eh, Jen," panggil Chanyeol. Jennie noleh, tapi agak nunduk gitu. Gimana pun, dia tetep gabisa nahan rasa deg degan dalam dada dia.

"Eh, iya kak?"

Chanyeol yang dijawab gitu cuma bisa garuk-garuk kepala. Akhirnya dia beraniin sodorin tangannya, mau ngasi selamat ke Jennie.

"Selamat ya, Style dapet juara 1."

Jennie jabat tangan Chanyeol ragu-ragu, takut salah tingkah.

"Iya makasih kak," Jennie nyoba senyum biar dia ga terlalu keliatan kaku wkwk.

Jennie bingung mau apa. Tadinya dia udah tekad mau nanya ini itu ke Chanyeol, tapi abis si Chanyeol ngasi selamat ke dia, dia malah bingung. Mau ngehibur dia takut dia tersinggung, takut keliatan sombong apa gimana.

"Ng.. kak Chanyeol mau pulang ya?"

Chanyeol ngangkat bahu, bingung.

"Gatau, kayanya ngopi dulu. Lagian masi jam 11 juga, ada cafe yang masi buka kok. Mau ikut?"

Jujur Chanyeol juga ikut deg-degan, bisa-bisanya dia langsung nawarin Jennie tanpa pikir 2 kali.

"Boleh nih?"

Lah anjir. Gue tadi cuma basa-basi, kirain dia ga mau.

"Iya boleh lah, kalo kaga ngapain gue nawarin lo,"

Jennie reflek senyum, bikin Chanyeol ikut senyum. "Yaudah yuk, gue naik motor. Bawa jaket kan? Kayanya nanti lo kedinginan kalo cuma pake baju itu, ga pake jaket."

"Iya kak, gue bawa kok di tas."

Gatau kenapa, liat lu senyum aja rasa kaku di hati gue udeh lumer sendirinya. Manis Jen, terus senyum kaya gitu buat gue ya.
—Chanyeol.

—Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang