"Jadi, yah begini. Kalo liat orang pacaran tu refleks aja iri. Mereka bisa peluk-pelukan, mesra, naik motor berdua kemana-mana, nah sementara saya harus meluk angan-angan saya sendirian."
Acara talkshow sekarang emang serba ajaib. Jennie aja yang ngedenger perasaannya jadi nano-nano.
Mending sendirian aja mbak daripada dideketin sama orang yang gajelas bawa hati kita kemana. Eh, emang gue udah ngasi hati ke dia? Ewh, sadar kali Jen, ngapain lo mikirin dia mulu.
Langsung aja tuh dimatiin tv nya, dia bergegas mandi. Rencana mau hangout sama Yuju dan Jungkook jangan sampe kelewatan. Bisa-bisa Yuju ngamuk ke dia.
"Jen, mama udah masak sup ayam. Nanti sebelum berangkat kamu makan dulu. Kasian kamu makan makanan luar terus, ga sehat," mama Jennie ketuk pintu kamar mandi Jennie, siap-siap mau arisan ke rumah ibu RT.
"SIAP MA!"
******
"Iya, ini lagi di jalan juga lo bawel ah njing,"
Driver ojol sampe lirik Jennie dari spion. Dari luar alus alus wae cantik, tetiba bilang njing njing gatau tempat. Kaget elah.
"Yaudah, ntar lu pura-pura aja klo ngikut gue gitu ya, jangan bilang kalo gue yang suruh lu ikut,"
"Iya siap Yuju sayang, dah gue tutup dulu bahaya main hp di jalan."
Sesampenya di tempat, Jennie masuk ke cafe nyari Yuju.
"Dah lama lu?"
"Kaga si Jen, gue telfon lu kek gitu biar lu buru-buru kesini aja aowkoakwo,"
"Bangsat babi."
Ga lama Jennie denger ada notif hp. Dia ngambil hp yg ada di slingbag dia, langsung swipe.
Line
JeonJK : ANJING ITU LU BUKAN?!
jEnNiE : ha apa
jEnNiE : bukan anjing gue njir
JeonJK : itu lu kan yg duduk di dpn Yuju
Jennie langsung liatin sekitar, kaget. Kok Jungkook bisa tetiba tau dia disana.
Dia liatin kaca jendela samping pintu, ada Jungkook berdiri di luar sambil natap dia kaget pula. Jennie lgsg bales chat Jungkook.
jEnNiE : ya trs knp
JeonJK :pulang ga lu
jEnNiE : bacot babi, masuk ya masuk aja
Jungkook masukin hp nya ke saku, Jennie ngasi tau Yuju yang belakangin pintu.
"Tuh laki lu dateng, seneng dahlu"
Yuju kaget gamau noleh duluan, Jennie ngomongnya keras juga anjing seketika Yuju pengen aja bungkam mulutnya.
"Ju, sorry lama ya, macet td gue naik ojek mobil jadi lama." Jungkook langsung aja duduk di samping Yuju. Wajah Yuju td ga karuan, apalagi jantungnya skrg ahahahaha
"Haha, santuy kali. Gue juga baru dateng." Yuju noleh ke Jungkook, rada kaget juga Jungkook ganteng banget pake hoodie. Imut banget, jadi pengen nyubit pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔
Kısa HikayeIdup gue emang serba ribet. Jangan sampe lo buat idup gue jadi ribet². Gak kelar ntar P.c.y K.j.n #5-ChanyeolPark300119 [Started : 30-01-17]