Pineapple pt.2

175 25 1
                                    

Suho lagi nyuruh pembantunya nyiapin studionya buat latian abis ini. Die jg udh pesenin temen2 nye 4 phd + softdrinknya sekalian. Mantap udeh.

Kyungsoo si manusia penguin pun datang.

"Samlekom"

"Salam yg bener bego" jawab Suho sambil mainin hp.

"Assalamualaikum ya akhi,"

"Waalaikumsalam," Suho jawab. Chanyeol ikut2 an juga.

"Lah lu udah disini chan." dianya g sadar kalo Chanyeol yg datang pertama.

"Udeh. Daritadi bego. Gua lagi ML an dibawah. Lu ga liat kali"

"ML an sama siape lu ena bener,"

"Mobile legend goblok lu kira ape."

"Ye kirain ae lu naena."

Si Chanyeol ngelempar cup softdrink yang udah dia abisin isinya ke Kyungsoo. Suho geleng2. Gedek die.


***


Baekhyun agak lemot datengnya. Tadi die dateng paling akhir.

"Woyyyy kelean semuaahh aing datang!"
Gada angin gada ujan tiba-tiba tereak cem gledek. Kenceng banget anjir. Sampe Suho ampir kejengkang kebelakang sangking kagetnya.

Sehun poker face. Chanyeol tetep lanjut gitar. Suho tetep lanjut main bass.

"Dateng telat mah harus ada hukuman." si Suho ketawa jahat. Ngakak dah seisi studio.

"Hukuman apa wey aing telat 15 menit doang"

"15 menit gundulmu. Sejam goblok wahai sumanto," ucap Sehun sambil istighfar ngelus dada irene .ora
Ngelus dada die sendiri lah

"Di jalan macet angkot sesek bat ya gusti paham gasik," bales Baekhyun.

"Rumah lu sama rumah gua cuman 2 km lu naik angkot?" tanya Suho.

"Jalan macet ape lu nya aja yg macet he?" Chanyeol ikut-ikutan.

"A-anu. Aing tadi.. Ketiduran," jawab Baekhyun pake ketawa kuntilanak. Yang laen pada geleng-geleng. Gedek pen nampol tapi ntar dosa juga.

"Gua kacer mampus lo." Kyungsoo yang dari tadi diem tetiba bilang gituan. Semua kaget. Baekhyun kedip2 gak percaya.

***

Abis mereka latihan band, Kyungsoo ijin pulang duluan katanya ada bimbel tambahan. Yang laen g bisa maksa dia juga yekan lu tau ndiri Kyungsoo orangnya gimana kalo udah nyangkut masalah pelajaran sekolah.

Jadilah 4 baygon serbuk yang tersisa di studio itu pada maen. Si Chanyeol ML an, Suho main hockey mini sama Baekhyun, Sehun lagi chattingan sama cewek. Cewek, Sehun mah banyak. Jadi kalo lu tanya siapa cewek Sehun, die bakal sebutin ampe mulutnya berbusa. Ea.

"Gengs, jalan yuk. Bosen dah aing." Baekhyun melompat ke sofa empuk milik Suho. Suho ngampirin Sehun ga nganggep Baekhyun.

"Godain anak orang lagi lu bro?"

"Heleh biasa. Udeh lu sono jan ganggu privasi."

"Sosoan privasi lu kampay,"

***

Chanyeol sampai di rumahnya sejak sejam yang lalu. Dia lagi di kamarnya, ngelamun. Ntah, ngelamun aja.

Ngelamunin Jennie.

"Sialan kok gua kepikiran ntu cewek ye," Chanyeol mengusap wajahnya kasar.

Namun pada detik kemudian, tangannya bergerak membuka chatroom nya dengan Jennie.

Jarinya ragu ingin mengetik sesuatu kepada Jennie dan mengirimnya.

"Chat kaga ye." ucapnya bimbang.

"Anjing dah bingung gua,"

1


2

















3.

"Chat aja dah." putusnya kemudian.

Jarinya bergerak mengetik sesuatu dan mengirimnya tanpa ragu.

Lalu ia melempar hp nya ke sisi kasur yang lain.

Ntah apa yang terjadi, tiba2 ia meraba dan memegang dadanya.

Kok timbul, pikirnya.

Gak su.

Kok, gua deg deg an ye. Sialan.







***

Bonus sayangku

"Thanks udeh baca, gua terkenyoed"—Chanyeol2k18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thanks udeh baca, gua terkenyoed"—Chanyeol2k18

Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang