Mian for typos
***
"Kuk."
"Apaan?"
"Gue boleh nebeng lu gak sampe rumah?"
"Lo emang lo lagi ga bawa sepeda?"
"Gak. Tadi bareng Yuju sih. Tapi dia pulangnya lebih sorean lagi, kuk."
"Yah, gabisa nih gue. Gue udah ada janji sama sepupu gue mau nemenin dia."
Jennie nyengir. "Sepupu apa sepupu nih ceritanya."
"Ih beneran sepupu doang. Cewek."
"Ngakunya sepupu tapi taunya sepupu rasa pacar."
"Gadanta lu ler. Udah gue balik dulu Jen."
"Ye."
Jennie duduk di gazebo sekolah. Sumpah dia udah gatau lagi mau bareng siapa. Dahyun gabisa, Lisa udah pulang dijemput mamanya naik motor. Yakali Jennie nebeng dia ntar mau ditaroh dimana? Di ban? Ato jok motor?
Wonho... Dia udah keburu pulang duluan. Tapi rumahnya juga lawan arah sama rumah Jennie. Jauh.
Dan yang sekarang masih ada di sekolah sih,
Chanyeol dkk.
***
"Yeol, ntar malem latihan lagi ye, di studio gua," ucap Suho.
"Yoi ho. Ntar gue biar bareng Kyungsoo aja."
"Sip. Baek, lu minta apaan? Ntar gue pesenin."
Baekhyun ketawa-tawa. "Ehehe gausah repot repot atuh Ho. Tapi kalo boleh, lu delivery pizza aja ya,"
Chanyeol cuman bisa geleng-geleng kepala.
Sampe gerbang depan, Suho ijin ke Chanyeol mau pulang dulu. Baekhyun juga pulang duluan naik bus.
Chanyeol sebenernya juga udah mau pulang sih, tapi tiba-tiba dia denger ada yang manggil dia.
"Kak Chanyeol!"
Chanyeol noleh. Ada cewek dari gazebo yang lari kearah dia. Itu Jennie.
Chanyeol senyum. Jujur sih, dia mesti ngerasa seneng kalo ada Jennie. Gatau kenapa. Bawaannya pengen senyum aja.
"Kenapa Jen?"
Jennie gugup. Anjir liat senyuman Chanyeol bikin dia gugup abis. "A-anu kak, lo lagi repot gak?"
"Nggak sih, kenapa?"
"Langsung pulang?"
"Iya Jen. Kenapa emangnya?"
"Emm, boleh bareng nggak kak?"
Mata Chanyeol membulat dan ia terkekeh membuat Jennie mati rasa
Emang gue salah ngomong ye-k.j.n
KAMU SEDANG MEMBACA
Chill Out-p.c.y ; k.j.n✔
Short StoryIdup gue emang serba ribet. Jangan sampe lo buat idup gue jadi ribet². Gak kelar ntar P.c.y K.j.n #5-ChanyeolPark300119 [Started : 30-01-17]