Chapter - 01

3.7K 321 37
                                    


Happy reading

Suzy pov

Aku berjalan dengan kepala tertunduk menyusuri koridor sekolahku, senyum tipis terukir dari bibirku kala telingaku bisa mendengar bisik bisik para yeoja yang mengarah untukku, ya untukku siapa lagi yang akan mereka gosipkan dipagi hari dengan pandangan mencela jika bukan untukku, hey sadarlah aku jauh lebih baik dari kalian semua, desisku dalam hati,ya aku sangat tau arti dari tatapan para yeoja yeoja itu padaku, tentu saja sebagian besar dari mereka menatapku dengan pandangan penuh ejekan dan selebihnya sangat aku tau tengah memandangku iri,hey siapa yang tak akan iri jika statusku disini merupakan kekasih seorang namja idaman mereka,kekasih Oh Sehun lebih tepatnya,bathinku tanpa sadar tersenyum kecut.

Aku Bae Suzy telah menyandang status sebagai kekasih Oh Sehun 2 tahun lamanya bayangkan, aku sungguh tak percaya bisa bertahan selama ini menjadi kekasihnya,oke ini memang salahku,salahku yang begitu mencintainya hingga tak bisa kehilangan namja brengsek sepertinya,ups apa baru saja aku mengatakan kekasihku brengsek,jangan salahkan aku kali ini karena aku sungguh mengatakan sebuah kebenaran tentangnya.

Author pov

"Suzy"

Suara panggilan itu mengalihkan perhatian gadis yang sejak tadi masih menundukkan kepalanya itu, didongakkannya kepalanya melihat siapa yang telah memanggilnya,bibirnya tersenyum melihat sahabatnya lah yang tengah memanggilnya.

"Kryst,kau sudah pulang,aku kira kau akan pulang akhir pekan?" tanya gadis itu dengan alis terangkat sedikit heran dengan sahabatnya yang sudah berada di sekolah hari ini.

Krystal mendengus "Eoh,memang kenapa aku pulang sekarang kau tak merindukanku,ah biar kutebak atau kau bosan mendengar ceramahku tentang kekasih breng..."

"Oke stop Kryst" potong Suzy memeluk Krystal sekilas.

"Bogoshipo" bisiknya sebelum melepas pelukannya.

Krystal terkekeh,sebelum mengapit tangan sahabatnya berjalan menuju kelas mereka,seolah tak perduli dengan berbagai tatapan yang tengah dilayangkan pada mereka atau tepatnya pada sahabatnya.

"Sehun berulah lagi?" tanya Krystal menoleh dengan mata memicing,topik utama yang harus diketahuinya sepeninggalnya ia 3hari yang lalu.

Suzy tersenyum tipis,sebelum menganggukkan kepalanya pelan.

"Dia menyuruhku untuk jadi pesuruh temannya lagi selama seminggu,dia kalah taruhan" jawab Suzy tersenyum kecut kala mengatakannya.

Drap

Krystal menghentikkan langkahnya,matanya memandang gadis disebelahnya dengan pandangan tajam.

"Gila,dan kau mau?" tanya gadis itu tak percaya.

Suzy memandang Krystal skeptis sebelum menganggukkan kepalanya pelan membuat Krystal semakin memandangnya tajam.

"Dan kau lebih gila Bae Suzy" bentaknya setelah melihat anggukan sahabatnya.

Suzy terkekeh,mengiyakan apa yang dikatakan sahabatnya,dia memang gila,gila karena mencintai namja brengsek seperti Oh Sehun.

"Sudahlah,bukankah ini lebih baik setidaknya hanya seminggu" jawab Suzy dengan suara pelan,dia pernah melakukan ini sebelumnya dan itu hampir satu bulan.

"Bae Suzy kau gila dan Oh Sehun brengsek,sampai kapan kau akan bertahan pada namja brengsek sepertinya" desis Krystal dengan nada marah,tak terima sahabatnya diperlakukan begini oleh kekasihnya sendiri.

"Stop it Kryst,kau sangat tau kita tak akan pernah selesai jika membahasnya" balas Suzy dengan senyuman tipis.

Krystal menghela nafas pelan sebelum mengangguk membenarkan apa yang dikatakan sahabatnya sejak dulu mereka tak pernah selesai jika membahas masalah ini.

One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang