Happy reading
*****
Sehun tersenyum tipis menatap namja yang saat ini tengah berdiri didepannya, masih dengan seringai nya namun sekarang Sehun tau maksud dari seringaian namja itu.
"Gomawo" seru namja tampan itu tersenyum tipis seolah tak perduli dengan keadaannya saat ini.
Namja didepannya menaikkan sebelah alisnya mendengar seruan namja itu "untuk ? Karena memukulimu?" tanya namja itu penuh ejekan.
Sehun menggelengkan kepalanya "gomawo untuk semuanya,Kim Mingyu" balas Sehun membuat namja didepannya yang tak lain adalah Mingyu terkekeh.
"Kau berterima kasih pada sainganmu eoh?" tanya namja itu dengan alis terangkat.
"Yah setidaknya kau tidak benar benar merebutnya dariku" sahut Sehun dengan senyum tipis.
Mingyu menatapnya sinis "tau apa kau tentang diriku heh?" balas namja itu sinis.
kali ini Sehun yang terkekeh "karena aku tau rasa cintamu pada Suzy tak sebesar milikku, sebesar apapun usaha agar kau mencintainya kau masih tetap mencintainya bukan, mantan kekasihmu Kim Jisoo"
Deg
Badan Mingyu membeku.
"Neo...darimana kau....."
Brak
Sehun tersenyum sinis setelah baru saja membanting sebuah berkas yang berisi segala informasi namja di depannya, merasa puas karena sekarang dirinya tau tentang namja di hadapannya.
"Aku bisa jadi namja paling egois dan kejam untuk mengambil milikku kembali Mingyu ssi,bagaimana perasaannmu jika seseorang merebut gadis itu darimu heh" seru Sehun datar matanya menatap tajam Mingyu yang masih terpaku melihat foto dirinya dengan gadis yang masih dia cintai, darimana namja brengsek itu mengetahui tentangnya.
Mingyu mengepalkan jemarinya kuat, sialan jadi sekarang namja itu menggunakan kelemahannya untuk mengambil miliknya kembali heh, jadi ini usahanya.
"Kau brengsek Oh Sehun"
"Yah aku memang brengsek,tapi setidaknya cintaku tulus untuk Suzy, aku melepaskan dia dengan harapan kau bisa membahagiakannya bukannya menjadikan dirinya bahan penebus rasa bersalahmu brengsek, kau bahkan tega memutuskan kekasihmu hanya untuk melakukan semua ini, sialan, kau saja rela melepaskan orang yang kau cintai demi rencana sialanmu lalu apa jaminannya kau bisa membahagiakan Suzy hah"
"Lalu kenapa? Lalu kenapa jika aku memutuskan kekasihku demi merebut Suzy darimu hah, aku bahkan berjanji pada hyungku akan membahagiakannya, lalu apa masalahmu , dia pasti akan selalu bahagia jika bersamak.."
"Masalahnya kau tak akan pernah bisa mencintainya sebesar Myungsoo mencintainya brengsek" potong Sehun tajam.
Deg
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSedari awal aku tau bahwa aku memang akan mencintainya hingga sedalam ini, yang ku tak habis fikir adalah aku masih bisa bertahan dengannya hingga detik ini dengan segala perilakunya kepadaku. dan bodohnya lagi aku selalu bertahan dengannya,kekasihk...