Happy reading***
"Anneyong"
Suzy yang baru saja menutup pintu pagar rumahnya mengerjap, didepannnya saat ini berdiri namja yang tak dikenalnya atau mungkin cukup dikenalnya tengah berdiri dengan senyum lebar.
"Nu..nuguseo?" tanya Suzy ragu takut salah mengenali orang.
Namja itu tersenyum seraya mengulurkan tangannya "Kim Mingyu imnida" ucapnya dengan senyuman manis.
Suzy membeku,jadi benar namja di depannya inilah Kim Mingyu,orang yang akan dia layani selama satu minggu ini seperti perintah Sehun,Kim Mingyu sang siswa teladan,jujur ini pertama kalinya dia bersitatap dengan namja didepannya ini.
Dengan ragu Suzy menyambut uluran tangan itu "Bae Suzy imnida" balasnya pelan tak tau harus menghadapi namja didepannya,dilihat dari sisi manapun namja didepannya sangat jauh dari kesan brengsek seperti teman teman Sehun yang biasa dia layani,terlebih dengan penampilan namja itu saat ini.
Mingyu tersenyum seraya menganggukkan kepalanya "arrayo,ehm..Sehun pasti sudah mengatakannya padamu bukan? yah maksudku..kedatanganku kemari.." tanya namja itu memegang kacamatanya gugup sedikit tak enak jika menyebutkannya didepan gadis itu.
Suzy yang mengamati perilaku namja itu terkekeh,tak menyangka namja inilah yang akan dia layani satu minggu kedepan,Suzy mendesah bukannya seharusnya dia yang menemui namja itu kenapa sekarang Suzy merasa berbeda,dia merasa dihargai.
"Ehm arrayo,dia memintaku untuk melayanimu selama satu minggu kedepan bukan?" tanya gadis itu dengan senyum tipis walau dalam hati dia merutuki perilaku Sehun yang seenaknya padanya 'untung cinta' bathinnya kesal.
Mendengar jawaban Suzy namja tampan itu mengerjap sebelum dengan cepat menggelengkan kepalanya "anni, kau tak perlu melayaniku Suzy ssi,kau hanya perlu menemaniku" lirih namja itu mencoba menampik perkataan Suzy.
Kali ini justru Suzy yang mengerjap,merasa sedikit aneh akan ucapan namja didepannya.
"Ne??"
"Ah anniya, kau mau berangkat kesekolah bukan,kajja" balas Mingyu tiba tiba mengalihkan perhatian dengan menarik lembut jemari Suzy kearah mobilnya berada.
"Mobil? Bukankah kata Sehun kau.."
"Ah itu,aku memang selalu berangkat menggunakan mobil jika sekolah,lagipula bukankah akan lebih nyaman jika menggunakan mobil" sahut namja itu menggaruk kepalanya salah tingkah.
Suzy menganggukkan kepalanya mengerti.
Klek
"Masuklah"
"Eh" seru Suzy terkejut kala Mingyu membukakan pintu mobil untuknya sedangkan namja itu hanya tersenyum sembari masih memegang gagang pintu.
"Kau tak mau masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSedari awal aku tau bahwa aku memang akan mencintainya hingga sedalam ini, yang ku tak habis fikir adalah aku masih bisa bertahan dengannya hingga detik ini dengan segala perilakunya kepadaku. dan bodohnya lagi aku selalu bertahan dengannya,kekasihk...