Happy reading
***
"Suzyy"
Deg
Langkah kaki gadis itu langsung terhenti begitu mendengar suara yang sangat dikenalnya memanggil namanya,masih membelakangi sosok yang memanggilnya,Suzy sebisa mungkin mengontrol emosinya.
Drap drap
"Suzy aku.."
"Berhenti....berhenti disana Oh Sehun" lirih gadis itu tanpa membalikkan badannya,gadis itu sangat tau pasti saat ini Sehun tengah bahagia karena berhasil lepas dari dirinya,dan dia tak siap melihat sorot kebahagiaan namja itu setelah mereka berpisah.
Sedangkan dibelakangnya Sehun tengah menatap punggung gadis itu nanar, merasa menjadi namja paling kejam karena selalu menyakiti sosok gadis didepannya selama ini.
"Suji ya..."
"Hentikan Sehun ah,jangan katakan apapun padaku sekarang,geuman jebal.." lirih Suzy dengan suara bergetar membuat Sehun semakin tertohok mendengarnya.
Dan setelah mengatakan itu gadis itu langsung pergi meninggalkan Sehun yang masih tertegun ditempatnya.
"Aku hanya merindukanmu Baeji ya" lirih Sehun menatap sendu punggung gadisnya yang telah menjauh.
"Kali ini aku tak akan jadi namja pengecut Ji,akan kupastikan kau kembali padaku apapun resikonya" bathinnya masih menatap punggung Suzy yang saat ini telah menghilang.
Tak jauh dari tempat Sehun berdiri seorang namja terlihat tengah tersenyum tipis menyaksikan apa yang terjadi.
"Bodoh" ejeknya melangkah pergi begitu saja.
****
Suzy menelungkupkan kepalanya diatas meja begitu tiba di bangkunya, dadanya masih terasa sesak mengingat apa yang beberapa menit ia lakukan pada namja itu,dia belum sanggup jika harus bertatap muka dengan namja itu disaat hatinya bahkan belum siap melihat wajah bahagia namja itu setelah perpisahan mereka.
"Suzy ah.."
Suzy memejamkan matanya kala mendengar suara lembut Krystal memanggilnya.
"Kau mengacuhkan Sehun lagi?" tanya Krystal pelan,gadis itu menatap sendu punggung sahabatnya yang saat ini membelakanginya.
Hening
Krystal mendesah,sudah hampir dua minggu dan Suzy masih mengacuhkan Sehun seperti saat ini, Krystal mengumpat dalam hati betapa bodohnya seorang Oh Sehun dalam rangka membujuk Suzy,kenapa namja itu jadi semakin bodoh sekarang terlalu gampang mengalah hanya karena penolakan Suzy, Sehun dan segala sikap memuakkannya membuat Krystal jengah, gila kenapa sekarang Krystal justru menginginkan Sehun kembali seperti dulu, namja yang tegas tidak lemah seperti sekarang.
"Suz..."
"Kryst...aku harus bagaimana, hatiku....hatiku belum sanggup bersitatap dengannya" potong Suzy dengan suara lirih membuat Krystal mendesah, 'dia ingin memperjuangkanmu Suz' bathin gadis itu sedih, dia ingin sekali mengatakan semuanya pada sahabatnya tapi itu bukan kuasanya,Sehun la yang berhak menjelaskan semuanya pada gadis itu dan dia masih menunggu,menunggu namja pengecut itu untuk mengakui perasaannya secepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSedari awal aku tau bahwa aku memang akan mencintainya hingga sedalam ini, yang ku tak habis fikir adalah aku masih bisa bertahan dengannya hingga detik ini dengan segala perilakunya kepadaku. dan bodohnya lagi aku selalu bertahan dengannya,kekasihk...