Happy reading
*****
"Aku ...aku mencintai Sehun Mingyu ya" jawab Suzy dengan suara lirih.Mingyu tersenyum tipis sangat tau jawaban yang akan keluar dari mulut gadis itu, senyumnya berubah menjadi seringai tipis begitu melirik tempat dimana namja yang menjadi topik pembicaraannya baru saja berlalu dengan sepeda motornya,sempurna, semuanya berjalan sesuai dengan rencananya dan hanya tinggal satu hal yang perlu dia selesaikan disini,membuat gadis didepannya bahagia apapun caranya seperti keinginan hyungnya, dan itu sumpahnya,membuat gadis yang sangat dicintai Myungsoo bahagia,kembali matangya menoleh kearah Suzy menatap gadis itu dengan senyum lembut.
"Suzy,kuharap kau mengerti,aku melakukan ini semua demi kebaikanmu,kebaikan gadis yang sangat hyungku cintai" lirih Mingyu mengusap rambut gadis itu.
Suzy menggigit bibirnya "aku tidak bisa melepas Sehun Mingyu ya,aku..."
"Harus,kau harus memutuskan nya Suzy,setidaknya lakukan itu demi Myungsoo" desis Mingyu memotong perkataan Suzy.
Deg, Suzy membeku, Myungsoo? Suzy harus bagaimana jika alasannya yang mampu membuatnya bertahan bersama Sehunla yang justru di jadikan alasan untuk memisahkannya dengan namja itu, haruskah Suzy melepaskan Sehun,melepaskan namja yang sangat dicintainya demi orang yang sangat dia sayang.
"Mingyu.."
"Pikirkan Sue,aku memberimu waktu sampai besok untuk memutuskan Sehun, dan kau harus ingat aku melakukan ini demi kebaikanmu,kebahagianmu yang begitu di inginkan hyungku, jangan buat aku kecewa Sue,demi hyungku" lirih Mingyu mengusap pipi Suzy dengan senyuman tipis.
"Semua keputusan ada ditanganmu sekarang,apapun keputusan yang akan kau ambil,aku akan selalu dibelakangmu menggantikkan posisi Myungsoo hyung untukmu" lanjut Mingyu dengan senyuman tulus.
Suzy menatap nanar namja didepannya,secepat itukah,bahkan disaat dirinya belum siap untuk kehilangan sosok Sehun dalam hidupnya,dengan menahan tangis Suzy menjawab perkataan Mingyu.
"Arrayo" lirihnya terdengar begitu pilu membuat Mingyu tersenyum serta meringis diwaktu bersamaan,apa dia terlalu kejam melakukan hal ini pada gadis didepannya,namun sekuat tenaga kembali Mingyu mengingatkan bahwa ini demi kebahagiaan Suzy.
"Gomawo,aku berjanji akan melakukan yang terbaik setelah ini" balas Mingyu dengan senyum simpul,akhirnya misi terakhirnya berhasil.
'Kau harus bahagia Sue,dengan atau tanpa seorang Oh Sehun sekalipun' batinnya dengan penuh tekad.
*-*-*-*
Sehun memandang datar sosok kekasihnya yang saat ini tengah berdiri didepannya dengan gelisah,namja tampan itu sudah bisa menebak apa yang ingin dikatakan gadis itu sehingga menemuinya dipagi hari ini,semuanya akan berakhir mulai sekarang,it's over.
"Wae? Apa yang ingin kau katakan,palli ada hal yang lebih penting dari pada har.."
"Saranghae Hunnie ya"
Deg
Sehun membeku,hatinya berdesir mendengar pengakuan langsung yang baru saja dilontarkan oleh kekasihnya,bolehkah Sehun berharap ini belum berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSedari awal aku tau bahwa aku memang akan mencintainya hingga sedalam ini, yang ku tak habis fikir adalah aku masih bisa bertahan dengannya hingga detik ini dengan segala perilakunya kepadaku. dan bodohnya lagi aku selalu bertahan dengannya,kekasihk...