Happy Reading
*****
Namja itu memandang nanar dua orang yang saat ini tengah berpelukan diujung taman,sudah seminggu dan harusnya perjanjiannya berakhir hari ini tapi yang di lihatnya sekarang sungguh membuatnya sesak,Sehun,namja itu sengaja tidak masuk sekolah dan menghindari kekasihnya setelah kejadian di UKS waktu itu dia tak sanggup hanya untuk bertatap muka dengan gadis itu yang pasti akan kembali melukai dengan segala perlakuannya,pengecut? Sehun akui dia memang sangat pengecut jika sudah menyangkut gadis itu, bahkan untuk mengakui perasaannya pun dia takut, merasa malu akan perbuatan nya selama ini,gadis itu terlalu baik untuk namja brengsek sepertinya,lalu sekarang menyesalkah ia melihat pemandangan menyesakkan itu,tidak, walau hatinya sakit melihat sosok yang dicintainya berada dalam pelukan namja lain tapi jauh dalam sudut hatinya Sehun sungguh bersyukur karena ada namja lain yang akan menjaganya dengan terang terangan,bukan sepertinya yang hanya berani memantau gadis itu dari jauh dan tak melakukan apapun disaat tau bahwa gadisnya bersedih,karena yang dia lakukan hanya mengawasi jendela kamar gadis itu hingga gadis itu terlelap tanpa berani menghubunginya untuk sekedar menghiburnya.
Kim Mingyu,Sehun tau namja itu pasti sangat terpukul akan kematian Myungsoo dulu terlebih setelah tau apa yang menyebabkan hyungnya meninggal adalah karena traumanya,Sehun bahkan hanya diam saja ketika namja itu memukulinya dan menceritakan trauma yang di alami oleh Myungsoo, Myungsoo pernah melihat kecelakaan tragis ketika berusia delapan tahun, Myungsoo yang masih duduk dibangku sd mencoba membantu seorang nenek nenek yang akan menyebrang jalan tapi naas sebuah motor melaju kencang kearahnya sebelum oleng menbarak jembatan yang sialnya anak sekecil Myungsoo harus melihat peristiwa tragis itu didepan matanya hingga membuatnya trauma akan sepeda motor,itu sebabnya namja itu membenci hobi adiknya balapan,dan rasa bersalah semakin melingkupinya setelah membuat namja itu justru meninggal karena sebuah balapan.
Flashback
Sehun menatap nanar Mingyu setelah menceritakan semuanya,dia tau namja itu pasti akan semakin membencinya setelah mendengar apa yang baru saja diceritakannya barusan.
Bruk
"Sialan,apa salah hyungku padamu brengsek?" desis Mingyu meninjy perut Sehun keras.
Sehun hanya diam saja,dia salah dan dia pantas menerima ini semua.
Bruk
Mingyu jatuh terduduk "kau tau,kau tau bagaimana perasaanku saat tau hyung yang sangat aku hormati meninggal karena sebuah kecelakaan,dan sialnya dia kecelakaan dalam sebuah balapan sialan denganmu,kau tau bagaimana hancurnya aku saat mendengarnya,awalnya aku marah kenapa dia bisa sebodoh itu hanya karena cinta tapi setelah aku melihat kamarnya aku tau,aku mencoba menerimanya dia...namja bodoh itu sangat mencintai Suzy dan ingin gadis itu bahagia meski bukan dengannya,jadi aku merelakannya geunde..." Mingyu menghentikkan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSedari awal aku tau bahwa aku memang akan mencintainya hingga sedalam ini, yang ku tak habis fikir adalah aku masih bisa bertahan dengannya hingga detik ini dengan segala perilakunya kepadaku. dan bodohnya lagi aku selalu bertahan dengannya,kekasihk...