Satu (Prologue)

61 1 7
                                    

Disclaimer: Sebenarnya cerita ini bukan punya gue, tapi cerita ini hasil modif ato remake cerita temen saya yang penuh kegajean dan typo//ditampar author//, namanya Riza (tokoh utama cerita ini). Karakter cowonya punya gue sang editor//diumpetin//. Kata si author (Riza), judulnya diambil dari judul lagu AKB48, Dareka no Tame Ni karena dianya lagi suka banget dan nge-wota (ngefans) sama 48 family.

Warning! BEBERAPA ADEGAN ROMANCE (biasanya Makorin x si kampret, dan OTP-nya author, Kirana x si alis ulat bulu) YANG GAJE DAN KOMEDI YANG KEMUNGKINAN BIKIN PINGGUL MELAYANG (?) PLUS OOC ALIAS OUT OF CHARACTER ALIAS JUGA KENISTAAN AUTHOR DALAM MEMBUAT SIFAT KARAKTER.

BTW, nama geng enam cewe Octa!Girls di cerita ini namanya THE SEMPOYONGANS (namanya aneh, lho, mate//disepak author ke Beijing//).

TRUS, SISANYA MO DIAPAKAN?

SISANYA, SELAMAT MEMBACA~~ ^7^

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pagi yang sangat tidak KEREN, jam 07.00 WIB.

"WOIIIII KUNCIR KUDA!!!! Banguuun!!! Ini dah jam 7, mau sampe kapan tidur terus?!"

"Sampai zaman purba kembali berjaya..., (buka mata dikit) apaan jam 7, matamu kali yang ingusan.."

"Cepat ajalah bangun! Ini hari pertama kita masuk SMA tau!!!"

Bagi anak-anak The Sempoyongans, pertengkaran dua cewe ini sebenarnya sudah biasa. Ya, perkenalkan yang sedang lalok(1) ini namanya Kirana dan yang ngomel kayak ibu-ibu kosan yang nagih hutang bayaran kos ini namanya Riza. Ini adalah hari pertama 6 sekawan cewek yang se-basecamp ini untuk masuk SMA. SMA apa namanya?

SMA Sandalwood? Bukan. Itu, kan sekolah yang satu yayasan sama sekolah author dan editor//plak//.

SMA Sukasate? Bukan. Ini authornya lagi ngidemin sate //duar//.

Jadi nama SMA-nya apa, dong, Kak?

Yap, nama SMA nya adalah...Useless High (pengennya Loser High ajah//digeplak//)! Loh, kok namanya gitu? Lah, karena authornya gabisa mikirin lagi nama sekolah yang bagus, makanya cuman ini aja katanya.

Oke, lanjut!

Kirana dengan malasnya bangkit ke kamar mandi untuk mandi dan tukar baju. Sementara, kawan-kawannya yang lain sudah berpakaian rapi jali untuk siap-siap ke sekolah. Setelah semuanya sudah siap dan dengan semangat 45-nya, mereka bersiap keluar basecamp dan menuju ke SMA tujuan mereka.

"Btw, apa sih nama sekolah kita? Kok aku gak tau?", tanya Kirana.

"Itu loh...apa namanya? Gakuen Handsome(2) (nyasar)?", Riza menjawab dengan asal.

"Anjay, bukan, lho, Riz," gelak Yuko sambil nepuk jidat. Tau-taunya aja udah ada nyamuk nemplok di sana.

"Jadi apa, dong?", Kirana balik bertanya.

"Namanya Useless High," ujar Miyu.

"Useless High, ya... . Rasanya pernah denger aja, tuh, seko-.... EH?! USELESS HIGH, KAN?! ENGGAK SALAH DENGAR AKU, KAN?!"

"Yoi. Napa, sih, kok tiba-tiba tersentak gitu kayak abis keselek garpu? Santai, napa..."

"Rumornya kalian tau, gak, kalo di SMA sana itu, penuh 'surga'? Soalnya banyak cogan-cogan yang bisa segarkan mata di sana dan fasilitasnya komplit?"

"Wih, serius, Ki?! Tap, kan, masih rumor...", mata Riza berbinar-binar dengan 50 bintang (Amerika?) begitu mendengar rumor yang dijelaskan Kirana. Eh, ga sampe gitu juga, sih.

Dareka no Tame Ni!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang