Delapan

22 0 0
                                    

"Woi, cepet! Kita mau nampil juga!", seru Luthfi diiringi rekan-rekannya untuk segera lari ke belakang pentas. Di pintu masuk, mereka melihat Li yang tengah menunggu mereka.

"Oh, kalian!", seru Li.

"Bung, kamu gak siap-siap, apa?", tanya Alfin sambil ngos-ngosan.

"Lah, yang nampil duluan, kan, Kurosawa, Ivan, dan Fathur, baru setelah itu kita semua nampil setelah mereka. Btw, lagu kalian bertiga sama dengan grup A2KIEF di panggung sekarang, ya?"

"A2KIEF? Grup apa itu? Grup pecinta spageti?", tanya Felly.

"Bukan. Itu idol group peserta music fest ini...", koor semuanya.

"Jadi, gimana keadaan di panggung, Li-san?", tanya Kurosawa.

"Mereka baru mau siap-siap nyanyi...", jawab Li sambil mengintip mereka bertiga dari kejauhan.

"Kalo urusan penampilannya, gimana? Kita, kan, nyanyi bareng mereka," tanya Ivan. Li berpikir untuk itu.

"Oh! Aku ada ide!", si pahlawan Alfin menyahut.

Alfin mengajak teman-temannya untuk berbisik. Ide Alfin selalu jenius, sehingga selalu diterima. Luthfi yang pintar aja setuju dengan usulan Alfin.

Luthfi mengangguk tanda setuju. "Aku setuju dengan usulan Alfin. Tiga yang akan berangkat itu..."

"Ya, jelas banget Kurosawa, Ivan, dan Fathur yang akan tampil sekarang!"

Di atas panggung, Kirana, Yuko, dan Riza sedang menyanyi. Kirana mulai memainkan gitar akustiknya...

(sambil dengerin lagu)


Kirana:

I found myself dreaming

Silver and gold

Like a scene from the movies

That every broken heart knows~


Riza:

We were walking on moonlight

You pulled me close

Split second and you disappear

And then I was all alone~


Yuko:

Woke up in tears

With you by my side

Breath of relieve

And I realize~~~


Kirana, Yuko, Riza:

Nooo, we're not promised tommorow~

So I'm gonna love you

Like I'm gonna lose you

I'm gonna hold you


Like I'm saying goodbye...

Wherever we standing

I won't take you for granted

Cause we'll never know when

Dareka no Tame Ni!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang