Facebook

18 3 0
                                    


Diandra Pov

Akhirnya kerjaan gue selesai juga, setelah bantu ibu bersihin rumah, momong adik, ngerjain pr. Sekarang tinggal tidur deh.

Sebelum tidur gue pun membuka Handphone sekedar untuk bermain-main menghilangkan rasa penat.

Gue membuka aplikasi Facebook untuk melihat status-status alay temen-temen gue dan mengajaknya mengobrol lewat messangers.

Setelah gue pilih-pilih siapa temen yang dapat gue ajak ngobrol di messangers, tiba-tiba mata gue tertuju di akun Alfarrellio.Pam .

Gue memberanikan diri untuk memulai obrolan gue dan dirinya.

Diandra.arnt
Hai

Tik-Tok- Tik-Tok

Suara jam dinding menghantui gue. Duh kok gue deg-degan ya. Setelah sekian lama gue menunggu, akhirnya ada notif yang muncul di layar handphone gue.

Alfarrellio.Pam
Hello

Aaaaaa... Seneng banget gue, setelah sekian lama gue nunggu akhirnya bales juga. Gue nggak tau nih harus bales apa. Gue bingung sendiri. Duh-Duh gimana nih.

Diandra.arnt
Tugas kelompok matematika Lo, udah belum?

Alfarrellio.Pam
Udah, mang npa?

Diandra.arnt
Contek dong😁

Alfarrellio.Pam
Bilang dari tadi npa kalo mau nyontek modus Lo, tanya-tanya😒

Ternyata anak ini nggak bisa di ajak basa-basi, wkwk. Ngakakk gue ngelihat balasannya.

Diandra.arnt
Ternyata Lo suka
To the point yakk, wk😁

Alfarrellio.Pam
Hmm, dah dulu gue
mau belajar.

Diandra.arnt
Oke, jangan lupa besok
Lo harus berangkat pagi
Biar bisa conteki gue.
Tenkyuu 😊

Alfarrellio.Pam
Paling sampai sekolah
Setengah delapan

Diandra.arnt
Anjirr, Lo minta diapain,
Hah?!

Alfarrellio.Pam
Lo galak amat sih

Adi Atut🙈🙈

Diandra.arnt
Njirr, monyet, wkwk

Alferrellio.Pam
Siapa?

Diandra.arnt
Yang tanya😒

Alfarrellio.Pam
Gue serius😒

Kenapa dia yang betah chat-chatan sih, tadi aja ijinnya mau belajar, eh malah bales chat Mulu. Tau lah, semakmurnya Farrel aja.

Diandra.arnt
Apa??! lu mau seriusin
gue 😲

Alfarrellio.Pam
😣

Diandra.arnt
Gue tunggu!

Alfarrellio.Pam
Apanya???

Diandra.arnt
Katanya mau seriusin gue

Alfarrellio.Pam
Gue maunya seriusin buku
Tau dahh, gue mau belajar😒

Diandra.arnt
Perasaan dari tadi ngomong
gitu mulu deh

Alfarrellio.Pam
Hehe, suka-suka gue lah😄

Read. Daripada gue balas chat anak ini mending gue tidur, daripada ini anak nggak jadi belajar gara-gara gue.

Setelah selesai bermain-main Handphone, gue berdiri dari kasur dan berjalan ke meja belajar gue untuk mengambil Charcer dan memasang kabel nya di dekat meja sebelah kasur gue.

Setelah benar-benar tertancap, gue memasang colokan kecilnya ke lubang bawah Handphone gue dan menaruhnya di atas meja. Lalu gue membaringkan tubuh gue di atas kasur.

End Pov

*****

A/N maaf sedikit singkat. Di tunggu aja, lagi merangkai kata-kata.

Oya, mau promot nih baca juga cerita Mercy (Short Story) , cerita kedua aku.

Thanks💕

Masa Terakhir  #1stTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang