Yoga POV
Gila! Tadi bener-bener menegangkan. Untung gue bisa mengontrol situasi. Bang Gatra keren juga yah, gue kira dia cuma dokter biasa yang gak bisa beladiri. Hahaha. Kok gue jadi tertarik sama Bang Gatra sih.
Emm, suasana malem ini enak banget. Ditambah sendirian dengan hanya ditemani cemilan dan nyamuk taman. Damai banget rasanya kalo malem-malem gini di taman belakang rumah Amir.
"Ga, bengong aja. Boleh gabung?" tanya Bang Gatra merusak ketenangan gue yang sedang bercumbu dengan indahnya malam.
"Eh, Bang. Iya nih. Boleh-boleh. Lo tumben malem-malem kesini?" jawab gue basa-basi ke Gatra.
Bang Gatra langsung ambil tempat di sebelah gue. Kita duduk menghadap kolam ikan yang ada di depan. Dari pantulan sinar seadanya, gue melihat pancaran manisnya wajah Gatra.
Gila, ini orang punya tampang manis banget. Tapi kok mainan sama pedang yah. Duh, kok malah mikirin Gatra sih. Dia kan nyebelin.
"Aku gak nyangka kamu jago beladiri, Ga. Padahal tampang kamu kaya anak kutu buku dan cenderung anak mami menurut aku," kata Gatra yang berhasil membuat gue kesel.
"Sialan lo, Bang. Gini-gini gue udah sabuk hitam yah. Dan gue bisa ngalahin lo walau cuma pake bokken." jawab gue ketus dan menyombongkan diri.
"Iya, iya. Percaya. Jadi aku harus manggil kamu sensei Yoga?" jawab Gatra sambil senyum dan menatap mata gue.
"Hahaha, gak usah lah. Lagian gue juga belom ngajar kok. Lagipula lo sendiri juga mahir main pedang keliatannya. Kalo dilihat dari cara diri dan megang pedang kayaknya lo anak kendo yah?" jawab gue singkat.
"Hehehe, aku masih belajar kok. Buktinya masih bisa kalah sama kamu. Iya bener, aku ikut kendo. Kalo kamu?" jelas Gatra
"Sebenernya gue yakin lo udah mahir. Tapi, karena emosi, lo jadi lupa kendaliin diri, lo jadi lebih lambat, dan banyak ruang kosong yang gak lo jaga untuk diserang. Terus kuda-kuda lo juga jadi gak kokoh," jawab gue sok berpendapat.
"Hehehe. Iya juga. Kalo kamu ikut beladiri apa? Belom dijawab." tanya Bang Gatra lagi.
"Gue ikut aikido dari SMA," jawab gue singkat.
"Oh, pantes," jawab Gatra lagi.
Seketika suasana menjadi hening. Bahkan suara nyamuk terbang pun bisa didengar. Gue terus memperhatikan wajah manis Bang Gatra. Saking manisnya, semut juga takut diabetes kali kalo deket-deket sama dia. Hahaha.
Kok gue baru sadar yah kalo Bang Gatra manis banget.
"Gimana sama Bagus? Kamu masih ngarepin dia?" ucap Gatra memecah keheningan.
"Gak tau nih, Bang. Jujur gue masih suka sama dia. Tapi kalo inget prilaku dia, gue jadi kesel sendiri," jawab gue menahan kesedihan.
"Gak usah sedih gitu. Kalo sama aku suka gak?" tanya Gatra sambil memalingkan wajahnya.
Muka gue langsung panas denger kata-kata itu. Gue juga langsung dag dig dug dan lagi-lagi keringetan. Padahal di luar dingin loh ini. Tapi kenapa gini ya.
Jangan-jangan kata-kata itu matra yang dibaca Gatra buat nyihir gue. Mana, mana, mana tongkat sihir Gatra? Kok gak ada? Apa dia menyihir hanya dengan kontak mata tadi?
Gila, gue mulai gila ini.
"Mmm ... maksud lo?" tanya gue.
"Hahaha, becanda kok. Lagian aku bukan siapa-siapa. Mana pantes untuk orang hebat kaya kamu," jawab Gatra.
"L-lo gay juga, Bang?" tanya gue yang masih bingung.
"Gak tau. Tebak aja," jawab dia sambil senyum.
Lagi lagi gue dibikin bingung sama dia. Gue sayang dia.
What? Author jangan sembarangan tulis deh, gue gak sayang sama si Gatra Gelo yah.
"Yaudah deh, aku ke kamar dulu, Ga. Hati-hati loh kesambet," katanya yang tiba-tiba berdiri dan mendekatkan mukanya dengan muka gue.
Semakin dekat,
Semakin dekat
Semakin dekat
Dan ... kyaaaaa, dia cium pipi gue.
Perasaan apa ini? Udah udah, Author, cukup. Gue gak mau cerita lagi. Gue maluuuu.
✴✴✴
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Cinta
Ficción GeneralIni adalah kisah Yoga sang professor cinta, dalam menemukan strong bond of love (cinta sejati). Seperti yang dikatakan Francesco Alberoni bahwa, "the only force that is capable establishing a strong bond outside family ties is 'falling in love'. Th...