1004 - 4

193 24 6
                                    

"Gilaaaa lu Tae. Bangun juga lu akhirnya."

Jimin meluk Taehyung yang masih duduk lemes diatas ranjang rawat inapnya.

"Apa kabar kalian semua? Gimana rasanya touring tanpa gue?."

"Siapa yang touring? Kita kan hiatus sejak lu kecelakaan. Jadi ya pada ngumpul doang kaga jalan." Bales Jin.

Taehyung cuma ngangguk sambil senyum.

"Gile..!! Mau ketemu lo aja susahnya minta ampun. Bokap lu sampe nempatin penjaga depan kamar. Udah kaya anak presiden aja lo." Hoseok antusias.

"Gue gatau. Lo kan juga pada tau kalo gue diem doang kek mayat."

"Mungkin karena lo suka kabur kali, makanya bokap lo khawatir sampe segitunya." Hoseok ngambil apel di piring dan makan seenaknya.

"Ya kali lo kata orang koma bisa jalan sendiri." Jimin ikutan nyomot buah di piring yang sama.

"Seenggaknya lo sekarang udah sadar dari tidur panjang lo. Kita semua lega, lo udah baik-baik aja. " Jungkook ikutan nimbrung.

"Iya Tae, gada lo kaga rame pangkalan kita." Hoseok ngomong sambil ngunyah makanan.

"Bener tuh. Cewe-cewe kelas pada nanyain tuh. Termasuk ayang bebeb lo, si Chayeon."

"Dih ni orang. Makan tuh telen dulu. Baru ngomong. Lagian lo kata mabes kita pangkalan gojek ape?."

Taehyung ketawa lemah ngeliat tingah sobat-sobat se-geng motornya yang saling cela kaya biasanya. Setelah koma selama beberapa minggu, ini pertama kalinya Taehyung senyum bahkan ketawa.

Chayeon, Kok dia ga jenguk gue ya?  Pacar macam apa tuh?

"Eh Taehyung, lo kaga inget kejadian sebelum lo nabrak tiang kemaren?." Jimin deketin Taehyung.

"Engga. Gue blank. Yang gue inget sebelum pingsan, kaya gue ada di deket mobil. Itu doang."

"Lo emang di temuin deket mobil Pajero sport yang nabrak pohon. Lo kelempar sekitar 10 meter dari motor. Penyebab kecelakaan beruntunnya juga udah di ketahui sama polisi."

"Kecelakaan beruntun?."

"Iya. Polisi bilang itu kecelakaan beruntun. Kasusnya di proses di kepolisian." Bales Jungkook.

"Terus motor gue gimana? Malaikat gue, si merah apa kabar?." Taehyung keliatan agak khawatir.

"Motor lo ancur. Ringsek. Baru di balikin dari kantor polisi. Kayanya di benerin ke bengkel deh sama bokap lo." Jelas Jimin.

"Alhamdulillah. Gue ga bisa deh make motor lain selain motor itu. Motor itu segalanya buat gue."

"Jelas si Taehyung sayang sama motornya. Bahkan dia ga bolehin satu cewe-pun naik ke motornya. Termasuk si Chayeon." timpal Jin.

"Segitu amat lu sayang sama motor. Sama Chayeon engga?." Goda Suga.

"Sayang juga. Cuma kan motor itu yang setia nemenin gue kemanapun."

"Iya deeehhhh...!!!" Bales temen-temennya kompak.

Papa ngeliat Taehyung udah lebih baik setelah sadar. Beliau ngintip dari kaca pintu dan ga pengen ganggu suasana hati Taehyung hari itu. Beliau pergi setelah ngasi pesan ke beberapa penjaga buat ngawasin Taehyung.

"Nama : Kim Taehyung. Umur : 21 tahun. Keterangan : Koma." Namjoon komat kamit ga jelas.

1004 : kth [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang