Taehyung's Side
Junhee punya cincin yang sama kek gue?
Ini aneh
Rasanya cincin ini ga asing
sejak kapan cincin ini ada di jari gue?
Dan..
Sejak kapan Junhee punya cincin itu?
Atau jangan-jangan, gue sama Junhee sebelumnya emang udah kenal dan gue lupa?
"Mikirin apa lo Tae? Serius amat?." tanya Jimin setelah nepuk bahu gue.
"Bukan-, bukan apa-apa." jawab gue, agak gagap.
"Kalo bukan apa-apa, ya lo fokus dong megang lensanya. Itu barang punya kampus. Kalo sampe rusak atau pecah, berabe urusannya." omel Jimin.
"Iya, Jim. Eh kita habis ini free kan?."
"Iya. Emang kenapa?."
"Mau ajak Junhee makan siang di luar."
Jimin ngerutin keningnya.
"Tae, kalo boleh saran. Lo mending sedikit jauhin Junhee. Dia udah ada cowo. Kasian kalo hubungannya berantakan."
"Emang apa masalahnya? Gue sama dia kan temenan doang."
"Hanbin si anak seni itu sama Junhee udah pacaran lama. Emang lo mau ngerusak hubungan orang?"
"Terus, hubunganya sama gue yang ngajak Junhee jalan apa?."
Jimin nepok jidatnya dengan kesal. Menyesali kebodohan Taehyung.
"Lo bege benget ye. Kalo lo deketin Junhee, hubungan dia sama Hanbin yang mulai membaik bakal rusak. Belum lagi lo juga bakal berurusan sama Hanbin. Mikir dong Tae."
Terus gue mesti berhenti deketin Junhee?
"Kenapa sih Jim? Salah emang kalo gue deketin Junhee? Emang dia bininya Hanbin?."
"Udah deh Tae. Nurut aja apa kata gue. Semua demi kebaikan lo. Dan lagi, mending lo perbaiki hubungan lo sama Chanyeon."
Hubungan gue sama Chayeon?
Lo pikir gue mau memperbaiki semuanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
1004 : kth [End]
Fanfic"Sebelum janur kuning melengkung, siapapun bisa nikung." -Taehyung- "Dia pacar pertama dan cinta pertama gue. Dia.. Kim Hanbin." -Junhee- "Setahun sama lo bukan sebuah pelarian." -Hanbin- ©VYNVION