TIIIINNNNNN TTTIIIIIINNNNN.. !!!
"DUUUHHH berisik banget sih pagi-pagi buta bangunin orang kek gini!." Gerutu Junhee sambil masuk lagi dalam selimut.
TIIIINNNNNN TTTIIIIIINNNNN.. !!
"Anjiiirr..siapa sih?. Gue masih ngantuk. Sialan."
Junhee turun dari ranjang dengan wajah kesal dan langsung buka jendela. Dengan malas dia liat ke bawah ke depan gerbang. Taehyung lagi duduk di atas motor sport dengan plat B 1004 KTH. Wajahnya gusar dan sesekali ngelirik jam di tangannya.
"Mampus! Gue lupa kalo gue minta antar Taehyung buat lihat sunrise di pantai. Duhh bisa ngamuk tar dia. Gue mesti cepet-cepet ini mah."
Junhee buru-buru siap-siap dan segera turun nemuin abang kesayangan yang bakal nganterin dia.
Jangan sampe deh Taehyung ngamuk. Ngebayanginnya aja ngeri banget.
"Sorry Taehyung. Gue kesiangan. Semalem ga bisa tidur. Mamah sama papah sibuk di rumah sakit. Dan abang gue juga."
Duhhh ngeri.. Taehyung mukanya dah serem gitu..
"Udah gapapa. Yuk keburu tinggi tar mataharinya."
Lahh?? Dia ga marah nih? Beneran?
"Lo ga marah karena nunggu gue lama?."
"Engga. Gue lagi baek. Cepetan naik. Keburu siang ntar."
Alhamdulillah.. Taehyung mah emang bisa di andelin..
Junhee senyum dan langsung naik ke atas motornya Taehyung. Seperti biasa dia lingkarin tangannya di perut cowo itu dan mereka langsung tancap gas keluar komplek perumahan menuju pantai.
🔒🔒🔒🔒🔒
"Pah.." Minho ngusap pelan bahu papa yang tidur dengan posisi duduk di sofa.
Papah bangun dan senyum ke anak sulungnya.
"Udah pagi ya? Papah harus pulang. Mesti ke kantor pagi-pagi."
Minho diam dan menganggukkan kepala.
"Papah minta bibi aja bikinin bekal. Biar papah ga perlu bingung. Jadi makan siang bisa di kantor aja sambil istirahat. Biar mamah, Minho yang jagain."
Papah ngangguk dalam diam. Wajahnya lelah dan terlihat putus asa.
"Junhee gimana?."
"Dia baik-baik aja pah. Tenang aja. Minho bakal jagain mamah sama adek."
Papah membuang napas dengan kasar.
"Yaudah papah pergi dulu. Jagain mamah ya nak."
"Iya pah. Papah juga hati-hati nyetirnya."
Papah ngangguk sejenak kemudian meninggalkan ruangan.
Beep Beep !
Hanbin : Bang.. Bisa ketemu hari ini?
Minho : Maaf gue sibuk. Mesti nemenin nyokap.
Hanbin : Bang Minho balik aja istirahat. Biar gue yang gantiin. Gue bisa kok.
Minho : gaperlu. Makasih. Lu kuliah aja yang bener.
🔒🔒🔒🔒🔒
KAMU SEDANG MEMBACA
1004 : kth [End]
Fiksi Penggemar"Sebelum janur kuning melengkung, siapapun bisa nikung." -Taehyung- "Dia pacar pertama dan cinta pertama gue. Dia.. Kim Hanbin." -Junhee- "Setahun sama lo bukan sebuah pelarian." -Hanbin- ©VYNVION