Judul : 3 second
"Eonnie, cepet bangun nanti telat masuk sekolah,"
"Eonnie, cepet bangun,"
"Eonnie, mati ya? Tidur ngebo banget!"
Teriak Yura adik Yerin. Saat membangunkan kakaknya yang sedang tidur.
"Iya iya, udah bangun ni," jawab Yerin setengah sadar. "Cepetan, ditunggu eomma sama appa dibawah." Ucap Yuna sambil meninggalkan kamar Yerin.
.
."Eomma, appa. Yerin berangkat sekolah dulu ya," teriak Yerin saat turun dari tangga. "Gak sarapan dulu?" Tanya eomma Yerin. "Gak, udah telat," jawab Yerin.
Seperti biasa kelas 2-1 selalu ribut dan selalu mendapatkan predikat kelas teribut selama dua tahun berturut-turut.
Sebelas duabelas sama kelas author.
"Diam! Semuanya diam!" Teriak Kim ssaem saat masuk kedalam kelas. Kelas yang semulanya ribut seperti pasar kini senyap seperti notif hp para 'jomblo'
"Baiklah, langsung to the poin saja," ucap Kim ssaem. "Hari ini kita kedatangan murid pindahan dari Busan." Lanjut Kim ssaem.
"Cewek atau cowok ?" Tanya Jimin sibiang ribut kelas.
"Kalian liat sendiri," ucap Kim ssaem. "Nah, silakan masuk," lanjut Kim ssaem.
Semua murid pun langsung melihat kearah pintu masuk kelas. Terlihat semua murid perempuan melongok melihat murid pindahan itu. Kenapa tidak murid pindahan itu seorang namja dengan tinggi 177cm dan senyumnya yang menunjukan gigikelinci nya membuat setiap yeoja melihatnya akan langsung jatuh hati kepadanya.
"Annyeonghaseyo, perkenalkan nama saya Jeon Jungkook." Ucap Jungkook sambil tersenyum.
Aduh, please jangan senyum mulu kan gak kuat bayanginnya.
"Nah, Jungkook sekarang kau duduk disebelah Yerin," ucap Kim ssaem sambil menunjuk kebangku Yerin.
Jungkook pun langsung menuju kebangku disebelah Yerin duduki.
"Hai," sapa Jungkook.
"Oh, hai juga." Jawab Yerin sambil tersenyum.Sejak hari itu, Yerin dan Jungkook pun dekat.
Hari ini, Jungkook mengajak Yerin bertemu ditaman komplek rumah Yerin.
"Maaf ya, baru datang soalnya tadi disuruh eomma beli sauce disupermarket." Ucap Yerin saat tiba ditaman.
"Iya, gak papa." Jawab Jungkook.
"Ehm, tumben ngajak ketemuan?" Tanya Yerin sambil duduk disebelah Jungkook."Ada yang mau aku omongin sama kamu," ucap Jungkook.
"Ya, bilang aja." Jawab Yerin."Yerin...," ucap Jungkook sambil memegang tangan Yerin, Yerin pun dengan spontan melihat kearah Jungkook.
"Taukan kau cuma butuh waktu 3 detik saat melihatmu sehingga aku menyukaimu," ucap Jungkook. "Rasa ini memang tak terbohongi membuatku ingin didekatmu. Berusaha membuatmu senyum hanya untuk melihat senyuman-mu dan aku tak ingin kau terluka dan bersedih."
"Tak perduli kau menyukaiku atau tidak. Disini aku mencintaimu dan menyanyangimu...,"
"Maukah kau menjadi pacarku?" Tanya Jungkook sambil mengeluarkan seikat Buket dibelakang punggung nya.Yerin yang mendengar perkataan Jungkook tadi menangis haru.
"Iya," jawab Yerin sambil menghapus airmatanya.
Sejak hari pula Yerin dan Jungkook resmi berpacaran.
-fin-
Kok aku geli nulis cerita ini ya :"
Btw makasih buat BuddyEXO-L udah req cast nya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
FICLET : GFRIEND
Ciencia FicciónFiclet Fanfiction About Gfriend. All story is mine. random genre. #144 on shortstory 22/05/2017 #315 on shortstory 05/01/2017 #169 on drabble 11/05/2018 # no plagiat!