17 (Umji - Vernon)

681 65 9
                                    

Judul : Impression.

Kata orang first Impression itu akan lebih diingat.

***

" I want to buy meat, do you have meat ?"

"Milk? Tentu saja ada."

"No, i want meat, M E A T. Not milk."

"Yes, this is milk."

"M E A T. Not M I Lㅡ"

"Ahjumma, dia ingin membeli gogi,"

"Ah, gogi. Tentu saja ada. Kenapa kau tidak katakan daritadi."

.
.

"Ehm, thanks sudah bantu aku ngomong sama bibi penjual tadi," ucap orang diwarung tadi dengan bahasa inggris.

"Sama-sama,"

"Ngomong-ngomong kita belum kenalan. Namaku Vernon."

"Aku Kim Yewon, tapi kau bisa panggil Umji." Jawab Umji dengan terseyum.

"Omo, aku lupa ibuku tadi menyuruhku membeli sauce untuk makanan nanti malam. Aku harus membelinya dulu. Ehm Vernon aku duluan ya."

×××

 
Tetttettttt....

Bel tanda masuk sekolah berbunyi.
Telihat murid-murid yang berada diluar pagar berlarian memasuki gerbang. Dan begitupula murid yang sudah ada didalam sekolah memasuki ruang kelas masing-masing.

Terlihat kelas 2-4 masih ribut, sepertinya guru matpel pertama belum masuk.

"Diam!" Ucap Shin ssaem saat masuk kedalam ruang kelas.

Tiba-tiba kelas yang semulanya ribut kini senyap.

"Hari ini kita kedatang murid pindahan dari Amerika," ucap Shin ssaem.

"Nah silakan masuk," lanjut Shin ssaem.

Kelaspun menjadi ribut saat melihat seorang laki-laki yang merupakan murid pindahan itu.

"Yatuhan, nikmat apa yang kau berikan ini,"

"Lihat dia begitu sempurna,"

"Dia pacarku,"

Dan banyak lagi perkataan yang mendominasi para perempuan.

"Nah, silakan perkenalkan dirimu," ucap Shin ssaem.

"Perkenalkan nama saya Hansol Vernon--"

Srek terdengar suara pintu terbuka.

"Maaf ssaem saya terlambat," ucap seorang gadis sambil mengatur nafas.

"Baiklah silakan duduk,"

"Terimakasih ssaem,

Saat gadis tadi ingin menuju kebangku nya ia melihat seseorang disamping Shin ssaem. "Oh, kau yang kemarin?" Tanya Umji dengan bahasa inggris.

Vernon pun mejawabnya dengan senyuman.

-fin-

ps: tulisan yang cetak miring anggep aja bahasa inggris dan maaf bahasa inggrisnya berantakan. Soalnya pake mbah gugel.

Makasih buat yang udah req cast nya IndonesianLittleGirl semoga suka ya^^

VOTMENT JUSEYO

FICLET : GFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang