s e t

2.2K 169 10
                                    

Author POV
"MULAI!!"
PRIIITT..

Semua anak namja berlari secepat yang mereka bisa sambil membawa para yeoja di punggung mereka. Termasuk Taehyung yang membawa Yeonhee di punggungnya. Ternyata Yeonhee dan Taehyung adalah tim pertama yang sudah mencapai bagian lompat tali.

"Ayo kita bisa ini. Ingat waktu kecil kita sering melakukan ini kan?" Ujar Taehyung cepat. "Iya, ah aku ada ide. Mari sambil berhitung dengan keras."

Yeonhee dan Taehyung segera lompat bersama pada bagian lompat tali itu.

"Hana! Dul! Set! Net! Dasot! Yosot! Ilgop! Yodol! Ahob! Yol! Yol hana! Yol dul! Yol set! Yol net! Yol dasot!" Teriak Yeonhee dan Taehyung bersama yang berujung kerjasama yang bagus. Lalu mereka melanjutkan dengan push up.

Tim lain tercengang tetapi terlihat salut melihat Yeonhee dan Taehyung sangat kompak.

"Ppali!" Sahut Taehyung saat melihat Yeonhee yang ragu-ragu menduduki punggung Taehyung. "Yeonhee-ah, gwaenchana-yo," Tambah Taehyung, kali ini suara nya lebih lembut dan diiringi dengan senyum manisnya. Yeonhee segera duduk tepat di punggung Taehyung.

Taehyung segera push up dan 'wow' Taehyung dengan mudah melakukannya walau ada Yeonhee yang mendudukinya--mungkin karena Taehyung cukup kuat dalam hal ini--.

Setelah itu, waktunya Yeonhee yang membawa Taehyung.

Yeonhee, you can do this! Batin Yeonhee.

"Eum.. Yeonhee-ah, kau pasti bisa aku tau itu," Ucap Taehyung lalu memberi kode 'hwaiting' pada Yeonhee.

Yeonhee segera membawa Taehyung, lalu tak sadar, Sohye sudah muncul ingin mendahuluinya.

"Aigoo, aigoo, aigoo, aigoo," Gumam Yeonhee hingga akhir nya ia mencapai garis finish. Tidak berani melihat apakah yang terjadi.

Taehyung segera turun dari punggung Yeonhee dan memegang pundak Yeonhee. Mata Yeonhee masih terpejam tidak berani melihat apa yang terjadi di garis finish.

"Yeonhee-ah.. Kita.. Kita.." Ucap Taehyung pelan, "Tidak, tidak, Taehyung, stop! Aku tau hasilnya, aku tau, pasti--" Ujar Yeonhee lalu dipotong oleh Taehyung, "Kita lah yang pertama,".

"WOAH!! Jinjja?!" Jawab Yeonhee tak percaya lalu segera membuka matanya. Melihat Jungjin ssaem bertepuk tangan dari sana.

"Iya Yeonhee-ah! We're the first!" Balas Taehyung lalu tersenyum persegi panjang.

Mereka berteriak kegirangan, lompat-lompat bak anak kelinci, lalu memeluk satu sama lain.

"Tae-Taehyung, aku tidak bisa bernapas," Tambah Yeonhee karena Taehyung memeluknya terlalu erat.

"Ah, mian." Ujarnya cepat lalu segera melepas pelukannya dan bertingkah sok manly. Lalu ia tersenyum lagi dan disambut dengan tawa Yeonhee yang terbahak-bahak. Ia tau, Ia tidak bisa berhenti tersenyum saat bersama Yeonhee. Entah mengapa.

Yeonhee POV
Aish!

Jungjin ssaem telah memberi hadiahnya pada kami. Ok, ok, akan ku flashback,

FLASHBACK
"Wah! Kalian, 5 tim pertama yang mencapai garis finish. Sesuai perkataan, saya akan memberi tau hadiahnya,"

"Jadi.. Sekolah kita akan mengikuti lomba olahraga se-Korea."

"Dan kalian, akan menjadi peserta lomba tersebut. Saya tidak akan tinggal diam, saya akan melatih sesuai lomba yang kalian ikuti. Dan lomba akan dilangsungkan sekitar 1 bulan lagi. Mohon ikut berpatisipasi untuk ini dan let's do our best."

Our Stars || kth.Where stories live. Discover now