SM Building- Red Velvet baru saja tiba digedung SM,mereka datang untuk latihan comeback 1st minialbum mereka.
"Annyeong Hasseyo!"sapa member Red Velvet(kecuali Joy) kepada member EXO yang kelihatannya datang untuk latihan comeback mereka yang juga bersamaan dengan comeback Red Velvet.
Red Velvet Dan EXO kemudian masuk bersama ke dalam gedung, Dan duduk untuk sarapan di Cafe yang berada didalam gedung di meja yang sama.
Sambil menunggu sarapan mereka terhidang,Mereka bercakap-cakap sebentar.
"Kalian akan latihan?"tanya Suho yang memang cukup dekat dengan member Red Velvet.
"Iya oppa,Oppadeul jugakan?"jawab Yeri Dan bertanya balik.
"Yak Bocah kecil! Kau bolos hari iniyah?kenapa Kau gak masuk sekolah?"Sehun mengomeli Yeri yang sudah dia anggap sebagai adik kandungnya itu, sambil memukul kecil kepala Yeri.
"Oppa! Aku tidak bolos,aku sedang latihan untuk comeback"Jawab Yeri sambil memeluk kecil lengan sehun
"Oh?Kau berbohong kecil! Soo Man sajangnim tidak memperbolehkan Kau tidak masuk sekolah hanya karena untuk latihan"
"Itu karena Soo Man sajangnim lagi tidak berada disini oppa"jawab Joy.
"Soo Man sajangnim lagi dimana?"tanya Sehun.
"LA"jawab Chanyeol singkat.
Seketika Sehun melirik Yeri tajam, dalam sekejap Yeri melepaskan pelukannya pada Lengan Sehun.
"Aku lagi malas ke sekolah oppa"ucap Yeri menunduk.
"Nuna! Kenapa Nuna tidak memaksanya agar pergi kesekolah?"ucap Sehun pada Irene.
"Nuna sudah memaksa adikmu itu Sehun-ah, Dia bertingkah lagi meronta Dan menangis keras"jawab Irene.
"Oppa tidak akan memberimu uang jajan!"ancam Sehun.
"Oppa! Besok aku akan pergi sekolah,aku janji oppa!"Rengek Yeri pada Sehun.
"Janji?"
"Janji! Saranghae oppa"
Akhirnya sarapan sudah dihidangkan,member Kedua grup itu makan dengan santai.
dan pada akhirnya dering telepon membuat Member Kedua grup itu menoleh kearah datangnya sumber suara.
"Joy!"panggil Kai
"Ne oppa?"tanya Joy yang sadar dari lamunannya.
"Ponselmu,Kim Young Min sajangnim menelfon mu. Cepat angkat"ucap Kai memberitahu.
"Yeobseyo sajangnim?"jawab Joy
Semua member menatap Joy sambil menyantap sarapan mereka.
"-"
"Ne?Apa kaitannya aku dengan dia?"
"-"
"Sajangnim! Kau tahu aku bahkan tidak pernah berbicara dengannya!"
"-"
"Kenapa harus aku?"Joy mulai marah.
"-"
"Ke ruanganmu?dengan dia?"
"-"
"Sajannim yang berbicara dengannya"
"-"
"Berikan padanya Yixing oppa"
"Pada siapa Joy?disini ada banyak?"
"Disebelahmu oppa"
"Chanyeol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanJoy || DATING SCANDAL {HIATUS}
FanfictionChanyeol EXO tertangkap kemera sedang Berkencan dengan Nayeon TWICE. Sebelum foto-foto kencan mereka tersebar,pihak SM.entertainment Lebih dulu membeli foto-foto tersebut. Sebagai gantinya Kim Young Min,selaku Ceo di SM, akan membuat skandal kencan...