Bagian 1

684 27 7
                                    


Hayhay aku hadir lagi nih di kisah yang berbeda dari ceritaku yang sebelumnya😊Enjoy reading ya!

Hayhay aku hadir lagi nih di kisah yang berbeda dari ceritaku yang sebelumnya😊Enjoy reading ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw yang diatas tuh cast Al Guillermo  dan Chloe Fransisco.

-Wekkend-

Brugh!!  Chloe menjatuhkan diri diatas tempat tidurnya,setelah seharian membantu Mama membersihkan rumah.

"Argh tanganku seperti mau patah,apa Mama sudah gila menyuruhku mengangkat pot pot bunga sebesar badan Papa.Hhh aku tak habis pikir!"racauku.

Btw kenalin gue Chloe,gue anak kedua dari keluarga Fransisco.Nama papa gue Mr.Andres Fransisco dan Mama gue Mrs. Katelyn Francisco.Dan gue punya satu kakak laki laki yang super double nyebelin,namanya Tommy panggil saja dia Tom.

Drt..drt..ponsel disaku celana Chloe bergetar getar,memberikan sensasi geli di paha Chloe.

"Baru aja gue mau merem ada sms masuk,ganggu banget!"kata Chloe sambil menarik keluar ponselnya.

-Isabel-
"Woy lu ikut gak,gue sama yang lain mau nonton ke bioskop.Ada film action baru,kalo lu ikut gue jemput lu jam 19.00 mumpung weekend ni!"

Setelah membaca sms dari Isabel,Chloe langsung bersorak sorak kegirangan."Akhirnya gue bisa keluar rumah."

Chloe melihat jam hitam yang menempel ditanganya."Masih ada sejam buat siap siap."

Chloe segera membuka lemari pakaiannya,dan pilihanya jatuh pada baju cassual berwarna biru muda dan celana jeans warna hitam.

Setelah acara memilih pakaian selesai,Chloe berlari kekamar mandi yang ada didalam kamarnya.

Tak seperti wanita kebanyakan yang menghabiskan hampir setengah jam dikamar mandi,Chloe hanya membutuhkan waktu 10 mnt cepat bukan?

Dengan cepat Chloe memakai baju yang sudah ia siapkan tadi,dan Chloe sama sekali tidak memolesakan riasan apapun diwajahnya,rambutnya hanya dikuncir kuda namun tak mengurangi kecantikan Chloe yang mempunyai mata lebar,hidung mancung,kulit putih bersih dan rambut panjang dan ikal.Satu kata buat Chloe Perfect!

Dan tak lupa Chloe memakai topi yang diarahkanya kebelakang, dan juga memakai sepatu sport yang baru ia beli kemarin.

"Woy gue boleh masuk gak?"teriak suara Tom dari luar.

Stupid!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang