Sorry kalo banyak typo!
-Ultah-
*Dimobil*
"Tom ntar jangan tinggalin gue ya,soalnya gue nggak akrab sama kakak kelas."kata Chloe sambil menatap Tom yang masih fokus menyetir.
"Iya gue gak bakal ninggalin adek gue yang imut ini,tapi kasih gue kiss dong."kata Tom yang masih fokus menyetir sambil memegangi pipinya.
Plak?💢Tom meringis kesakitan saat tangan Chloe mendarat di pipinya.
"Lo cewe bukan sih?!kasar amat."Tom mendelik kearahku.
"Gue cewe lah!"
"Ah serahlu dah,gue malas debat ama anak labil kayak lo!"muka Tom merengut.Dengan gemas Chloe mencubit hidung mancung Tom."Apa apaan sih lo,gue lagi nyetir nih!"ucap Tom marah.
"Gue cuman gemes aja lagian lo hari ini sensitive amat sih,lagi dapet ya!"Chloe terkikik geli sambil memegangi perutnya.
Tom hanya diam tak bereaksi, sepertinya Tom benar benar marah.Dan akhirnya perjalanan kami lewati dengan keheningan.
***
Tom memarkirkan mobilnya di halaman depan rumah yang sangat luas dan megah,bahkan lebih megah dari rumah keluarga Fransisco.Tom menoleh kearah Chloe duduk,dan dia mendapati adik kecilnya sedang tertidur.
Hari ini penyakit cuek Tom kambuh lagi,bahkan Chloe tidak dianggap ada didalam mobilnya.Tom merasa sangat bersalah karna mendiamkan Chloe sedari tadi,biasanya Tom selalu tidak menanggapi apa yang dikatakan adiknya,tapi entah mengapa sejak kejadian itu Tom berubah menjadi lebih sensitive.
Tom mengacak acak rambut Chloe,untuk membuatnya bangun.Tapi Chloe hanya menggeliat.
"Chloe sudah sampe nih bangun, dasar tukang molor😂!"kata Tom sambil terkikik geli karna melihat ekspresi Chloe yang sangat polos saat tidur.
"Hoamz😪semenit lagi lah."kata Chloe masih dengan mata terpejam.
"😑ntar pestanya selesai bego!"Dengan terpaksa Chloe bangun dan membenarkan rambutnya yang sudah acak acakan akibat ulah Tom tadi.
"Sialan lo Tom,rambut gue jadi berantakan😡"umpat Chloe sambil masih membenarkan rambutnya.
"Argh cepetan temen temen gue udah nunggu!"Tom membuka pintu mobil dan keluar meninggalkan Chloe yang terbirit birit mengikuti langkah lebar Tom.
***
Suasana pesta sangat ramai dan megah tentunya.Chloe melihat penampilan penampilan cewe cewe yang ada dipesta ini,dan benar apa yang dikata Mama.Teman teman Tom benar benar mempunyai selera fashion yang diatas rata rata.
Chloe memandangi dirinya sendiri, yang hanya memakai baju cassual,celana jeans,dan pake sepatu sport,dan juga memakai topi terbalik.Membuat Chloe seperti sedang salah tempat bisa diibaratkan sebagai seorang itik yang tersesat di sekawanan angsa.
"Lo kenapa?!"suara Tom mecahkan lamunanku.
"Ah enggak Tom kayaknya gue gak pantes aja ada disini,liat baju mereka keren keren.Nah coba lo liat baju gue,"kata Chloe sambil memandangi Tom.
"Jadi lo minder?!"Chloe hanya mengangguk sebagai jawaban iya."Nggak papa kali Chloe,biar mereka pake baju sebagus dan semahal apapun tapi kayaknya mereka gak ada yang bisa nandingin kecantikan adek gue!"
Chloe menatap Tom senang, karna saking senangnya Chloe sampe meluk Tom didepan orang banyak.
"Eh sapa tu berani beraninya meluk meluk Tom!"
"Gila gue aja nggak pernah meluk Tom."
"Aaaa..Tom ku!Dasar bocah nggak tau malu!"
"Dih mau maunya Tom dipeluk sama Cegamod(cewek gak modis)."Seketika semua orang yang hadir di pesta menatap Chloe marah,apalagi cewe cewe fans psycho Tom mereka malah ngehujat Chloe.'Apa mereka nggak tau kalo gue adik nya Tom?muahaha😅😅wah asik nih!'batin Chloe.
Sekarang semua mata memandang kearah Chloe, bukanya melepaskan pelukanya Chloe malah semakin mempereratnya.
"Eh codot lepasin,kita jadi tontonan bego."Tom berbisik dikuping Chloe,yang membuat jarak mereka semakin dekat.
"Gak papa lah Tom,sekali kali gue mau bikin orang ngiri!"kata Chloe sambil terkikik.
"Wah wah kecengan baru lagi Tom."suara teman Tom membuat Chloe dan Tom melepaskan pelukannya."Cantik banget Tom,tapi sayang dandananya kayak preman pasar."lanjut teman Tom.
'Anjir gue disama samain,sama preman pasar.Kalo bukan lagi dipesta ultah temen abang gue,dah abis loh!'racau Chloe dalam hati.
"Sialan lo Bi ini adek gue!"kata Tom pada temanya yang ternyata bernama Abi.
"Beneran ini adek lo?!kalo gitu buat gue aja dah."Chloe mendengus jijik.
"Gabakal gue ijinin adek gue digaet sama playboy kampung kayak lo!"ucap Tom dingin, Chloe sampai membeku dibuatnya.
"Becanda kali,jangan baper ah bang!"kata Abi sambil mencolek colek bahu Tom.
"Jijik gua guys."Tom menaik naikan bahunya.
"Oh iya Tom tadi Irene nyariin lo."seketika wajah Tom berubah menjadi datar kayak papan tulis anak tk.
"Ngapain dia nyariin gue."
"Meneketehek-,-temuin aja sebentar biar gak kepo."
"Adek gue?"tanya Tom sambil menoleh kearah Chloe yang juga memasang tampang datar."Titipin aja sama gue,dijamin aman👍."Abi mengacungkan jempol tanganya.
"Ntar lo apa apain lagi adek gue."
"Percaya aja deh ama gue,udah ah sana dia udah nungguin lo dari tadi."kata Abi sambil mengibas kibaskan tanganya.Dengan sedikit berlari Tom meninggalkan Chloe dan Abi berduaan.Karna sudah tidak ada penghalang antara Chloe dan Aby,Aby mulai mendekati Chloe dan berbasa basi.
"Ehem nama lo sapa?"tanya Abi basa basi, yang membuat Chloe memutar bola matanya kesal.
"Chloe."jawab Chloe singkat,padat,dan jelas.
"Terus lo tinggal dimana?"
"Dibawah langit diatas bumi!"jawab Chloe ngawur.Bukanya marah Aby malah tertawa geli."Duh kalo cewek secantik kamu ngelawak,langit kayak mau runtuh gitu."
"Dih al..."belum sempat Chloe melanjutkan kata katanya,Tom memotongnya(tu kata apa lontong😂😂😂).
"Eh bego Irene dimana?!"tanya Tom yang entah sejak kapan sudah berada diantara Chloe dan Aby,dengan napas tersengal sengal.
"Loh emang gue belom ngasih tau lo?"Aby malah balik nanya.
"Belom setan!"kata Tom sambil meninju pelan lengan Aby.
"Muahaha sorry ya Tom gue lupa,gara gara adek lo sih mengalihkan dunia gue."Chloe langsung melotot dibuatnya.
"Irene di taman belakang,udah ah pergi ganggu acara nge-date gue loh."Tom dan Chloe saling pandang,yang satu dengan tatapan seakan mengatakan'lo mau ama bocah tengil satu ini.' dan yang satunya dengan tatapan jijik.
"Lo ikut gue aja Chloe!"kata Tom sambil menarik tangan Chloe, meninggalkan Aby yang berteriak teriak dibelakang.
Jangan lupa voment gaes,
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid!
Teen FictionApa salahnya sih menjadi perempuan tomboy?! Semua orang punya jalan hidup masing masing dan gaya hidup masing masing.Jadi nggak salah kan jika aku mempunyai style sendiri?! Suatu saat nanti perubahan pasti ada. -Chloe Fransisco-