Hape Andorit?

46 8 1
                                    

Bu kantin datang dengan anggunya, jalan lenggak lenggok bak model di catwalk. Tapi boong..

Bu kantin malah jalanya kayak zombie diseret seret gitu. Ditanganya ada nampan berisi pesanan Chloe, juga pesanan dua anak monyet ganteng yang lagi cengar cengir buat narik perhatian Chloe. Tapi Chloe nya sihh masa bodo.

"Monggo dimakan" ucap Bu kantin sambil meletakkan semangkuk bakso pentol jumbo,dua es teh,juga es jeruk.

"Yeeaay makan" Chloe yang tadinya nggak ada semangatnya sama sekali,langsung semangatnya kembali pulih pas ngelihat bakso jumbo menggiurkan didepanya.

Al sama Ethan saling pandang memandang, angkat bahu acuh atas perilaku menyimpang Chloe.

Untung cakep, kalo kagak tau dehh gimana nasib Chloe-batin Al.

Dengan rakusnya Chloe melahap bakso dihadapanya, nggak perduli tatapan aneh yang diberikan Al dan Ethan. Masa bodo ngapain jadi anggun dihadapan dua monyet, nggak ada gunanya.

Sruputt!!  Chloe menghabiskan setetes minuman terkhirnya, sampe es batunya pun dikunyahnya. Al mengerutkan dahinya, ngilu dengan suara gigi Chloe yang menghancurkan es batu dengan kejam.

"Woaahh Alhamdulillah kenyang banget" Chloe menyandarkan punggungnya ke kepala kursi,tanganya mengelus elus perutnya yang benar benar telah buncit.

"Astagfirullah nyebut Chloe, ngeri amat lu makan" Al masih mandangin Chloe yang meremin matanya,menikmati kenikmatan yang baru dimakanya. Benar benar warbyazaahh...

Daripada Chloe ngeluarin urat buat bales ejekan Al,Chloe memilih diam seribu bahasa.

Ethan yang mengerti arti kediaman Chloe,segera berdiri dan duduk disamping Chloe.

Chloe langsung menegakkan tubuhnya dan menatap lurus kedepan,mana sudi dia natap Ethan. Yang udah ngejek dia kampungan.

"Chloe" panggil Ethan lembut.

Rohani Chloe nolak buat menyahuti panggilan Ethan. namun jasmani Chloe berkhianat. Kepala Chloe noleh buat natap si Ethan,gak tau kenapa Chloe suka pake banget sama Ethan. Tapi Chloe jadi ragu sama Ethan setelah peristiwa tadi. Mana bisa Chloe ngelupain hal yang ngebuat dia sakit hati.

"Masih marah sama gue?" logika Chloe menolak ngasih maaf ke Ethan,tapi lagi lagi kepala Chloe berkhianat,tanpa adanya komando dari dirinya. Pala nya Chloe menggeleng lemah.

Terdengar helaan nafas lega dari Ethan,hatinya bener bener plong seperti nggak ada beban waktu Chloe menggeleng, Dan berarti Chloe udah ngasih maaf kedia.

Tangan Ethan gatel banget pingin rengkuh tubuh Chloe dan disandarkan kepalanya Chloe kedada bidangya,tapi Ethan mah apa atuhh.

Al daritadi udah mandangin Ethan dengan tatapan permusuhan yang kental,mana berani Ethan berbuat macam macam.

Pulang pulang mungkin udah terjadi bentrok antara kubu Al dan kubu Ethan. Dan besoknya pasti dapat surat panggilan ortu dari sekolah. Terus diskors,wahh ilang reportasi Ethan sebagai cowok dingin,pinter,dan penurut.

Al goyang goyangin tangan Chloe yang ada diatas meja,Chloe menoleh malas. Menganggukkan kepalanya,seakan didalam anggukan itu ia mengatakan. Ada apa?

Bilang enggak? Bilang enggak? Bilang ajalah!—batin Al.

"Chloe gue,gue—" kata Al menggantung.

Jangan bilang Al mau utarain perasaanya—batin Ethan.

"Gue apa?!" bentak Chloe yang udah geregetan, Chloe paling gasuka ada orang yang ngegantungin omonganya. Bikin penasaran setengah mati tau nggak.

"Gue mau minta pin bb lo,sekalian id line lo"

Stupid!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang