bagian 3

257 18 5
                                    

Author:"jangan lupa vote ya."
Reader:"kagak bosan lu ngingetin orang mulu?"
Autor:"sirik aja!"

Oh ya yang dibawah visualisasi dari Tom,Irene,and Abi.

Oh ya yang dibawah visualisasi dari Tom,Irene,and Abi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------------------------------------------

-Siapa Lo?! -

"Duh lepasin tangan gue!"saat ini Chloe sedang berjalan mengikuti Tom,eh bukan mengikuti sih tapi dipaksa ngikuti alias ditarik.

"Gak bisa diem lu ye,mending mending gue ajak lo.Kalo nggak, mungkin lo udah dibuat klepek klepek sama si Abi,dan gue gak mau kalo sampe adek gue suka sama playboy kayak dia!"ucap Tom tanpa menghentikan langkahnya.

"Hellow mana mungkin gue suka sama cowok modelan kayak begitu, bukan type gue bgt XD."kata Chloe sambil menjentikkan jarinya.

"Oh iya gue lupa,lo kan nggak suka sama cowok.Sejak Gabriel mut.."Chloe segera membungkam mulut Tom, sebelum dia meneruskan kata kata sialanya.

"Udah deh Tom gausah ungkit ungkit masalalu,jadi bad mood kan gue:,v"Chloe menatap Tom dengan mata berkaca kaca.

"Ututu jelek banget mukak lo,kayak valak conjuring 2."Kata Tom sambil tertawa cekikikan.

"Anjir sini lo,gue buat babak belur baru tau!"Chloe meninju ninju telapak tanganya sendiri, untuk membuat Tom takut.

"Nggak semudah itu,tangkap gue dulu."kata Tom sedetik sebelum ia berlari.

"Wah ngajak kejar kejaran,ayokdah gue ladenin."Chloe akhirnya mengejar Tom mengelilingi taman,yang tanpa Chloe dan Tom sadari ada sepasang mata cantik seorang wanita yang menyaksikan aksi kakak beradik ini yang seperti sepasang kekasih,wanita itu duduk terlindung diantara bunga bunga.Sehingga baik Chloe maupun Tom tak menyadari keberadaannya.

"Udah ah Chloe gue nyerah,capek banget gue lo ngejar udah kayak Chettah lagi buru mangsanya tau nggak!"kata Tom dengan nafas tersengal sengal.

"Btw lo gak jadi nemuin siapa tadi namanya,rene rene siapa ya😕gue lupa."

"Rene?IRENE BEGO!"kata Tom.
"Nah itu yang gue maksud,"Chloe terkikik sendiri.

"Gue aja gak tau dia dimana."Tom mengangkat bahunya.

"Aku disini Tom."jawab suara lembut dibelakangku.Secara reflek Chloe dan Tom membalikkan badan dan mendapati wanita yang sangat sangat sangat cantik,'kalo gue cowok, bakal gue tembak bidadari yang jatuh dari surga dihadapan ku eaa,loh kok gue malah nyanyi.Btw itu misalnya aja ya,soalnya biar gue tomboy tapi gue normal jadi jangan pikor(pikiran kotor)dulu muahaha..'batin Chloe.

"Irene."kata Tom pelan,bahkan nyaris tak terdengar.

'Oh jadi ini yang namanya Irene, wow so beautiful girl.'batin Chloe lagi.

Tatapan Irene beralih ke Chloe,"Emm pacar baru ya Tom?lumayan cantik tapi masih cantik aku."kata Irene sombong.

'What demi kancut firaun,gue tarik dah omongan gue tadi yang bilang dia beautiful. Yah menurut gue dia juga gak cantik cantik amat kok-,-'omel Chloe dalam hati.

"Cih masih cantik dia daripada lo,muka opas(operasi plastik) aja bangga."jawab Tom sinis.

"Tom apa sih kurangnya aku,terus apa coba lebihnya dia badanya aja datar kayak tembok monas."kata Irene sambil menunjuk kearah Chloe.

Tangan Chloe mengepal mendengar penghinaan yang dilontarkan Irene,Chloe maju dan ingin menampar bolak balik wajah Irene biar dia berubah jadi Power Ranger eh salah jadi zomby hidup muahaha.

Baru selangkah Chloe maju, Tom sudah mencekal tangan Chloe."Lepasin Tom,seenaknya aja dia ngina gue kayak gitu.Kesabaran gue ada batasnya."Chloe mendesis tajam kearah Tom.

"Udahlah dia itu saiko diemin aja."kata Tom sambil menggesek gesekan jari telunjukknya dijidat.

Chloe menghela napas dalam dalam untuk meredam amarahnya,lalu Chloe menatap tajam Irene yang sedang bersedekap dada seperti sedang menantang.

"Denger ya wanita ular kalo nggak ada Tom abis lo ditangan gue."ucap Chloe santai tapi mampu membuat Irene bergetar, namun bukan Irene namanya jika dia mengalah begitu saja.

"Emang lo siapa?!"tanya Irene.

"Seharusnya gue yang nanya sama lo,siapa lo berani beraninya ngehina gue.Anak pejabat?bukan,anak presiden?apalagi, anak yang punya sekolah? bukan,anak monyet?iya muahaha. "Ucap Chloe sinis.

"DASAR CEWEK RESE,AKU BENCI BANGET SAMA KAMU. GARA GARA KAMU TOM JADI MUTUSIN AKU,SAMPAI AYAM JANTAN BERTELUR PUN AKU NGGAK MAU MAAFIN KAMU!"Irene berteriak marah.

"Cih pake aku kamu lagi jijik gue denger nya,dan ya lo maafin gue atau lo nggak maafin gue sama sekali nggak mempengaruhi gue.Emang lo temen gue?sahabat gue?keluarga gue?boro boro jadi temen, sahabat,atau keluarga ketemu aja baru ini.Jadi lo nggak usah ngancem ngancem gue,ancaman lo basi!"

Setelah mengatakan pidato diatas, Chloe menggandeng tangan Tom dan pergi dari hadapan Irene yang matanya memerah karna marah.

***

Stupid!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang