Ethan Kenapa?

56 7 1
                                    

Pas nyampe di kelas Al langsung duduk dibangkunya, begitu juga Ethan sama Isabel yang masih cemberut.

Kalo Chloe masih berdiri didepan pintu, ngelihatin gerak gerik Al.

Ko Al duduk dibangku gue sihh!!-Chloe.

Dengan gerakan super kilat,Chloe datengin Al yang sibuk mainin I-Phonenya.

Braakk!!

Tangan Chloe ngegebrak meja,ngebuat Al kaget. Eh nggak cuman Al yang kaget,tapi seluruh penghuni kelas juga ikutan kaget.

Bahkan ada yang sampe dibawa ke uks,soalnya kena serangan jantung mendadak. Tapi Chloe gak peduli,dia sekarang cuman pengen minta kejelasan. Nggak mau digantungin mulu.

"Apaan sihh Chloe,nyantai aja dong"

"Ngapain lo duduk dibangku gue??" tanya Chloe, mengabaikan pertanyaan Al.

Al bingung, kan emang pada dasarnya dia nggak tau duduk sama sapa. Soalnya kan tadi cuman ada tas dilaci tanpa ada penghuninya, ya mana Al tau kalo itu sekalinya tas Chloe.

"Oh ini tempat duduk lo?" Al malah balik tanya.

"Ya,ini tempat duduk gue. Pindah lo!" usir Chloe, tanganya menunjuk entah kemana.

Al dengan tegas nya menggeleng, terus kembali memfokuskan pandanganya ke layar I-Phonenya.

"Anak baru songong lu yee"

"Biarin sih,orang tadi Pak Firly yang nyuruh gue duduk disini"

"Ihh tapi gue nggak suka duduk sama cowok"

"Biasain aja ntar juga suka"

"Sekali nggak suka ya nggak suka"

Al ngehembusin nafas dramatis, Chloe emang sulit banget buat dibujuk.

Tapi Al harus tetep semangat,biar gimanapun dia harus bisa sebangku sama Chloe. Biar lebih lancar gitu pdkt-anya.

"Lo takut lo suka ama gue"

Mata Chloe membulat,apa benar dia takut kalau dia jadi suka sama Al kalo tiap hari deketan ama Al.

Chloe menggeleng,terus pura pura jijik gitu. Padahal benaknya lagi berkecamuk mikirin kata kata Al,bener gak ya? Bener gak ya??

"D-dih e-enggak banget" tuh kan Chloe jadi gagap kalo lagi gugup.

Al tersenyum miring, ngelihat kegugupan yang tampak jelas diraut wajah Chloe.

"Yaudah kalo gitu biarin gue duduk disini"

Chloe mikir mikir dulu, baru dia ngomong lagi.

"Tapi temen sebangku gue gimana?"

Tiba tiba Isabel udah berdiri disamping Chloe,cengar cengir kayak kambing congek.

"Nisa biar duduk sama gue Chloe"

Chloe melototin Isabel, bener bener ya tuh anak. Katanya sahabat tapi kok ngebuat sahabatnya dihadapkan pada kenyataan sulit seperti ini, bukankah itu sahabat tiri namanya?

"Jerry lo kemanain ha?"

"Jerry kan pindah Chloe ke Surabaya,masa lo lupa"

Oh iya Chloe lupa kan seminggu yang lalu Jerry udah pindah, dan Isabel duduk sendirian dibelakang. Kasihan sihh kalo dilihat lihat dia duduk sendirian kayak orang bego, gak ada yang diajak ngobrol atau berdiskusi.

Tapi masa Chloe harus ngorbanin dirinya demi Isabel, soalnya Nisa itu orangnya pinter. Dan biasanya Chloe memanfaatkan Nisa dikala Chloe nggak ngerjain pr.

Stupid!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang