Mau Gak Pulang Bareng?

67 7 0
                                    

Bel pulang 4 kali udah dibunyikan,anak anak kelas Chloe sibuk sendiri beres beresin barang.

Sumpah kelas Chloe itu ributnya masyaallah pas udah bel pulang kayak gini. Setiap anak kayak punya mulut dua, ngoceh aja nggak ada berhentinya. Nggak tau deh apa yang diomongin,pokoknya mereka ngomongin hal hal yang gak penting.

Sampe sampe kelas Chloe menyabet predikat kelas teribut dan tersibuk saat bel pulangan. Biasa anak anaknya pada rempong semua.

Satu persatu anak anak pada keluaran,tinggal Chloe, Al sama Isabel yang jadi kaya obat nyamuk.

Hari hari biasanya Chloe emang suka pulang akhiran. Soalnya kalo pulangnya bareng bareng kan rame tuh. Pasti dorong dorongan. Dan Chloe nggak suka itu.

Isabel berdiri setia disamping meja Al sama Chloe, kalo si Al sama si Chloe masih sibuk sama I-Phonya masing masing.

"Chloe pulang bareng mau? Gue tadi bawa mobil,toh diluar juga masi hujan" kata Isabel memulai obrolan.

"Nggak bisa gue ada urusan"

"Urusan apa? Sama sapa? Lo naik apa? Gue boleh ikut ngga? Pake mobil gue aja? "

Isabel yang emang punya tingkat kekepoan yang tinggi langsung nanya tanpa jeda.

Ck

Bikin kepala pening tau nggak. Bukan...bukan karena pertanyaanya yang banyak dan menuntut.

Tapi suara cempreng delapan oktafnya itulo yang bisa ngebuat Chloe tuli diusia muda. Nanti tolong ingatkan Chloe buat pergi kedokter THT. Sapa tau gendang telinga Chloe ada kerusakan atau masalah lainya. Karena deket deket sama Isabel mulu. Apapun bisa terjadi kan?

"Lo masi kecil nggak boleh tau"

Isabel mencebikan bibirnya kesal, hei umur Isabel sudah hampir tujuh belas tahun. Malah Isabel sama Chloe tua Isabel sebulan. Menjengkelkan.

"Ihh yaudah deh gue pulang duluan ajadeh ntar papi sama mami nyariin"

Nah gimana Chloe nggak nganggep Isabel anak kecil. Orang panggilan ke bokap nyokapnya aja Papi Mami. Bener bener panggilan anak manja.

"Yaudah sono pulang" usir Chloe sambil menunjukkan dimana pintu berada pake dagunya. Ck..bener bener gaya anak sombong.

"Dadah bae gue pulang dulu ya,jan kangen hihi"

Chloe dengus aja,dia lagi males ngomong sama Isabel. Bisa bisa entar darah tingginya kumat. Biasa Isabel itu kayak daging kambing suka bikin darah tinggi kumat. Ampunn deh..

Pas nyampe depan pintu, Isabel balik badanya lagi. Jangan lupa dia sambil nyengir..itu udah jadi kebiasaanya.

"Hati hati lohh ya jan lama lama berduaan disini, ntar ada setan lewat bahaya hihi"

Sebagai abg yang hampir menginjak usia tujuh belas tahun,tentu Chloe sangat tau apa yang dimaksud sama kutu kupret itu. Sampe mati pun walau dikelas ini dan berduaan sama Al nggak bakal Chloe mau ngapa ngapain atau diapa apain Al.

Sudii bangeett.

"Udah sono pergi,kebanyakan ngomong ngaco lo yaa" Chloe udah pasang ancang ancang mau ngelepas sepatunya, tapi Isabel keburu lari duluan. Disertai teriakan teriakan histerisnya. Duhh bener bener mulut Isabel itu perlu disumpelin pake kancutnya neptunus.

Ping 🎶

Notifikasi bbm di I-Phone Chloe bunyi, ngebuat Al noleh tapi Chloe keburu ngalihin hp nya biar pesan bbm yang dari si Auryn gak kebaca ama dia.

Terus Al sebel gitu sama si Chloe,cuman liat aja masa nggak boleh. Terus Al kembali berkutat sama I-Phonenya. Sebelum Chloe pulang Al nggak bakalan pulang.

Stupid!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang