Bagian 8-(Al pov)Compete for get Chloe love

123 13 2
                                    

Apa yang harus gue lakuin? Gue
bener-bener nggak tega liatnya,disaat semua murid-murid jajan,santai,atau paling nggak ngobrol dikelas. Si cantikku malah berdiri sambil hormat dibawah tiang bendera,keringatnya membentuk aliran sungai kecil di dahinya.Wajahnya yang putih,memunculkan rona merah di pipinya akibat sengatan sinar matahari yang lumayan terik.

"Dor!!" Aku berjingkat dari tempatku berdiri,setelah seseorang ngagetin aku.

"Anju lo Setan,kalo jantung gue copot gimana?" amukku pada Ethan yang sekarang sudah berdiri dihadapanku, sambil cengar-cengir nggak jelas.

"Ganti aja pake jantung pisang, dikebun gue banyak noh.Lo mau? Ntar pulang sekolah otw kebun gue,yeah!!" candanya.

"Lo kira gue sayur lodeh apa,pake jantung pisang."

"Ah lupain okay,btw lo ngapain disini.Kayak upil tau nggak lo mojok-mojok disini." kata Ethan.

Memang sih gue dari tadi mantau Chloe dari sudut gedung sekolah,sembunyi di balik pilar-pilar gedung.Sehingga,gue bisa leluasa ngeliatin Chloe.Tanpa adanya gangguan murid-murid,karena tempat ini lumayan sepi.

Dan gue juga baru nyadar,kalo gue nempel banget ama ni pilar sampe kayak cicak kawin.Apa selain Ethan ada juga yang liat gue kayak gini,kalo iya bisa gaswat ntar mereka kira gue kayak orang mesum.Yang nyari peralihan dengan gesek-gesek di pilar, omegot kan nggak banget.

"Enak aja lo,gue lagi nyari angin aja.Dikelas panas banget,banyak cabe-cabean. " seketika tawa Ethan meledak.

"Alasan klasik,bilang aja lo mau ngeliatin Chloe.Kan kan! Kalo mau nyari angin,kita bisa ke rooftop disana lebih asik." etdah ni setan punya indra ke-enam kali ya,tau aja apa yang sekarang gue lakuin.

"Nggak ah gue disini aja,lebih asik." tolakku sambil melempar kembali pandanganku kearah Chloe berdiri.

"Najis bilang aja lo mau ngeliatin Chloe,modus dasar buaya darat." kutatap mata Ethan dengan seringaian tajam.

"Kalo iya emang kenapa? Lo gak suka? Masalah buat loeh?" eh mulut gue kenapa sekarang jadi lemes banget yak,kayak anak alay diacara musik.

"Oh gue tau,lo suka kan sama Chloe?" tanya Ethan.

Sontak aku langsung gelagapan mendengar pertanyaanya,tepat sasaran banget.Ni anak bener-bener punya indra ke-enam kayaknya.

"Gue juga nggak tau sih, terlalu dini kalo dibilang gue suka sama dia." ucapku jujur.

"Yah sebenernya gue juga suka sama Chloe,dia cantik dan beda dari yang lain.Kalo lo emang gak suka,Chloe buat gue aja,mayan pacar baru."ucapnya santai.

"APA!!!! Sialan jangan pernah deketin Chloe.Dia punya ku,dan akan tetap menjadi milikku." teriakku lepas kendali,entah mengapa setelah mendengar pengakuan bahwa Ethan menyukai Chloe.Hatiku seperti diliputi perasaan cemas,secara Ethan orang yang tampan dan ramah.Sedangkan aku orang yang kasar,dingin, dan ketus.

Pastilah Chloe akan memilih Ethan,tapi gimana dengan nasib gue?

Kulirik Ethan yang sedang memandangku dengan tatapan yang sulit diartikan,lalu aku membekap mulutku sendiri saat mengingat apa yang udah gue ungkapkan tadi.Duh gue keceplosan, ngapain gue udah nge-klaim Chloe sebagai milik gue.Nyatain aja belum,mulut mulut napa comber amat yak.

"Milik lo? Pede bener lo jadi orang.Sekarang gini aja deh,kita bersaing buat dapetin Chloe.Tapi bersaing secara sehat,nggak boleh pake kecurangan juga nggak boleh pake kekerasan.Setuju," Ethan mengulurkan tanganya,sebagai tanda kesepakatan.

Tanpa pikir panjang gue nerima uluran tangan Ethan,dan bersama-sama mengucap kata Deal! Persaingan dimulai.

***

Stupid!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang