chapter 7

2.1K 270 13
                                    

3 bulan sudah yuki hilang tanpa jejak. Verrel berkali-kali dipukul oleh al karna dikira menyembunyikan yuki. Al sendiri heran kalau bukan di sembunyikan oleh verrel lalu oleh siapa. Karna semua teman dekat yuki sudah di datangi al tapi mereka tidak mengetahui keberadaan yuki. Bahkan al sudah menyewa detektif handal untuk mencari yuki dan hasilnya nihil. Yuki seakan di telan bumi.

Drrrrrttttt

Getaran di saku jas al menyadarkan al dari lamunannya.

"Hallo?", ucap al langsung setelah tau bahwa yang menelfonnya adalah suruhannya

"Maaf pak kami tidak bisa mencari orang yang Anda inginkan", jawab si penelfon lalu langsung mematikan telfonnya.

"Aahhh sittt, kenapa susah cari loe. Bahkan orang suruhan gue selalu memundurkan diri sebelum mendapatkan loe", teriak al lalu melemparkan semua barang yang berada di dekatnya.

********
Flashback

"Kamu kenapa sayang?", tanya gio ketika melihat yuki sudah berhenti dari tangisannya.

Mereka kini sudah sampai di apartement Gio.

"Gio bawa aku pergi dari Indonesia aku mohon", mohon yuki dengan nada melasnya

"Tapi kenapa kuy?", heran gio

"Di...a gak mau nikahin aaa...ku gio, dia gak mau", histeris yuki

"Dia siapa hey?",

"Bajingan yang sudang mengambil barang berhargaku", ucap yuki dengan suara pelannya.

"Maksud kamu?", tanya Gio

"AKU DI PERKOSA GIO, AKU DI PERKOSA DAN DIA GAK MAU NIKAHIN AKU. aku mohon gio bawa aku pergi",

"Ta...pi bagaimana bisa?"

"Aku mohon, aku berjanji akan melakukan apapun demi kamu asal kamu bawa aku pergi", janji yuki

"Ok. Kita pergi ke London ke betulan aku ada kerjaan disana".

Gio langsung memberesakan pakaiannya dan memasukkan ke kopernya. Sedangkan yuki tidak membawa apapun karna jika yuki pulang yuki takut verrel menunggunya dan al berada di sana meskipun itu gak mungkin.

Mereka berangkat pukul 19.00

"Selamat tinggal Indonesia. Sampai jumpa", ucap batin yuki lalu masuk ke pesawat.

**********
Semua berlalu begitu cepat. Al sungguh menyesal telah melepaskan yuki. Al baru sadar setelah yuki pergi 2 bulan dari ke hidupannya. Awalnya al acuh, al masih suka pergi ke club dan memesan one night stand tapi setelah 2 bulan al mulai mengingat yuki. Al selalu menginginkan yuki berada di hadapannya dan menemani al tidur. Setelah al menyadari perasaanya baru al mencari yuki tapi hasilnya nihil semua orang suruhannya tidak menemukan yuki.

"Huekkss",

"Hueeeks"

"Al astaga loe kenapa?", tanya beril yang hari ini berniat mengunjungi apartemen al. Dan menemuka al yang terus memuntahkan isi perutnya dan itu hanya cairan semua.

"Yuki.....", gumam al

"Al", panggil beril

"Gue butuh yuki ril, gue kangen yuki", tangis al

"Al yang sabar bro. Gue janji gue akan bawa yuki ke sini", ucap beril lalu memapah al dan membaringkannya di ranjang.

Beril baru kali ini melihat al sefrustasi sekarang bahkan al sampai menangis. Al jarang menangis kalau bukan karna masalah keluarganya. Tapi kini beril mengerti yuki begitu berarti untuk al.

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang