"Kak keiko?""Iya ini gue, masa lupa sih"
Taehyung tersenyum lebar. Entah kenapa aku merasa terabaikan setelah keduanya larut dalam percakapan. Hatiku bahkan sakit saat Taehyung melepas genggaman tangannya. Secepat itukah dia berpaling.
"Eh ini charo ya?"
"I..iya kak"
Aku mengangkat wajahku dan menatap wajah cantik kak keiko. Dia dua tahun lebih tua dari Taehyung, tapi wajahnya yang cantik itu bisa menutupi usianya.
"Masih nempel aja sama Taehyung"
Gadis itu tertawa mermehkan. Ya jelas nempel lah, orang pacar gue! Tanganku tanpa sadar sudah mengepal. Sebenarnya aku bukan tipikal orang yang kasar, tapi gadis ini datang disaat periode sensitifku. Menyebalkan.
"Tae lo mau ke kelasnya pak agus kan?"
"Eh i..iya"
"Sama! Barengan yuk"
Kak keiko dengan santainya menarik lengan Taehyung dan bergelayut manja disana. Sekilas Taehyung menatapku dengan tatapan yang tak bisa kuartikan.
Aku menutup mata dan menarik nafas. Berusaha meredam emosiku yang sebenarnya sudah memuncak. Mereka sudah berjarak sekitar sepuluh meteran, dan Taehyung tak berbalik padaku. Lelaki itu hanya diam dan menuruti gadis incarannya dulu.
»»»
Charoline Park. Atau bisa dipanggil Park Chaeryu. Gadis itu kini menduduki salah satu kursi di perpustakaan. Wajahnya ia tenggelamkan diantara lengannya yang terlipat rapi diatas meja. Seharusnya dia berada dikelas sekarang, mendengarkan apapun yang dijelaskan sang dosen.
"Chae"
Suara lembut itu memasuki telinga charo, bersamaan dengan belaian lembut dikepalanya. Charo menegakkan tubuhnya, dan mendapati bian duduk didepannya.
"Lo gapapa chae?"
Charo menggeleng pelan. Dengan keras ia berusaha menampilkan senyum indah untuk sahabatnya ini. Jika boleh jujur, Kim Bi Ahn sudah tau masalah yang dihadapi charo sekarang.
"Pasti ada masalah, lo gak biasanya bolos kelas chae"
Bian menggenggam tangan charo dengan lembut. Hatinya serasa disayat, saat melihat air mata menetes dipipi charo.
"Masalah kak keiko kan?"
Charo mengusap pipinya dengan punggung tangan. Gadis itu tertawa pelan, dengan air mata yang kembali menetes.
"Gak kok, cuman males aja sama kelasnya pak Haikal"
Alasan. Ngeles. Bian tau betul kalau charo seperti ini karena kedatangan keiko. Setelah cuti kuliah dengan waktu yang cukup lama, dan membuat Taehyung jungkir balik karena perasaannya. Kini gadis sialan itu kembali, dan berniat mengusik hubungan charo dan Taehyung.
Bian menghela napas. Tangannya kembali terulur guna mengelus kepala charo yang tenggelam diantara kedua lengannya. Tak lama ponsel bian bergetar, ada pesan masuk dari kekasihnya.
"Cek insta keiko"
Bian mengerutkan keningnya. Karena penasaran, gadis itu membuka aplikasi instagramnya dan mengetik nama keikoiko dikolom search.
Keikoiko
Keikoiko Kirain hari pertama balik kuliah bakal bosen, eh ternyata enggak! »»Taken by : @kimthyng
978 likes
57 commentsjeonjungkook free tag @charooprk
kimbiahn02 duh berbau pho ya yank @kimnamjoon
kimnamjoon eh iya @charooprk jan cembukur
jeonjungkook kak chae sama aku aja, Taehyung mah buang ae @charooprk
kimbiahn02 tega ya lo
keikoiko spam? Kampungan.Bian geram bukan main. Jari lentiknya menekan layar ponselnya dengan cepat, mengetik beberapa suku kata untuk dikirim ke akun milik keiko. Sesaat sebelum bian mengirim itu, charo meraih ponselnya.
"Udah lah bi, biarin aja"
"Tapi kan chae-
"Gue gapapa"
Charo mengulurkan tangannya dan mengembalikan ponsel bian. Dengan cepat bian memasukkan ponsel itu kembali ke ransel kecilnya.
"Chae, gimana kalo kita main? Jalan-jalan, makan, gue yang bayarin deh"
Charo tersenyum, sangat beruntung mempunyai sahabat semacam bian.
"Yaudah yuk, gue bayar sendiri aja"
"Oke"
Mereka berdua berjalan beriringan keluar kampus. Kedua sohib itu terlihat sangat mirip kalau dilihat dari manapun, memiliki tinggi dan garis wajah yang hampir sama. Membuat kebanyakan orang susah membedakan mereka.
»»»
Dilain tempat. Gadis muda yang secara hukum jepang bernama keiko haruka itu meletakkan ponselnya dengan keras kemeja. Wajahnya tampak kesal, Taehyung menyadari hal itu.
"Tae"
"Hmm?"
Lelaki itu merespon singkat sambil menyesap latte yang beberapa saat lalu ia pesan.
"Temen temen lo ko pada nyepam sih, sebel gue"
"Maksudnya?"
"Cek ig gue deh, masih lo follow kan"
Taehyung meraih ponsel yang bertempat disaku jeans hitamnya. Lelaki itu dengan santai melakukan apa yang disuruh kakak tingkatnya ini.
Mata Taehyung melotot seketika melihat berbagai komenan diakun keiko.
'Duh pacar gue yang berharga pasti salah sangka nih, anjir'
Lelaki itu menghela napas, lalu menatap keiko yang duduk manis didepannya. Kalau boleh jujur, menurut Taehyung keiko itu sangat cantik, masih sama seperti saat pertama bertemu.
"Kak maksud lo apa? Gue udah bilang kan jangan sampek ada yang tau kalau kita hangout bareng"
"Emang kenapa sih tae? Lo takut ada yang cemburu? Tenang aja tae, gue free kok"
Gadis itu tertawa, tapi tawa itu justru menyulut amarah Taehyung. Dengan santai dan gampangnya respon yang keiko berikan.
"Lo free kak, tapi gue gak! Gue punya pacar, dan gue gak mau dia salah paham"
"A..apa?"
"Sorry kak, gue lebih milih pacar gue"
Taehyung beranjak dari kursi, meraih jaket, dan melangkah meninggalkan keiko yang masih kalut dalam pikirannya.
'Sialan, kenapa harus udah punya pacar sih tae. Trus ini nyawa gimana nasibnya'
-
-
-
Hai vote dan comment ya jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN
FanfictionDulu aja waktu dideketin menghindar terus. Sampek capek ngedeketinnya, akhirnya aku mundur deh. Eh sekarang malah muncul dan ngaku MANTAN, yang ngajak balikan lagi. Hell, situ siapa? Seenak jidat ngomongnya. NC disisipkan dipart tertentu