Charo melangkah memasuki gedung fakultas dengan jas almamater yang bertengger ditangannya, belum dipakai. Matanya berfokus pada ponselnya, kebiasaan buruk emang. Hingga tubuhnya menghantam tubuh lain didepannya.
"Aw sorry ya"
Untung saja keduannya tidak ada yang terjatuh, malu dong ya. Charo mendongak sedikit buat melihat siapa yang dia tabrak. Dan this is it cowok dia.
"Kebiasaan ya"
"Maaf"
Taehyung berjalan ke samping ceweknya lalu meletakkan sebelah lengannya ke pundak sang cewek.
"Makan dulu yuk, belum ada kelas kan"
Charo mengangkat tangannya dan membuat simbol 'oke' dengan jari telunjuk dan jempolnya.
Keduanya berjalan hingga sampai kantin, duduk berdua, pesen makanan, dan ngobrol masalah gak penting dalam sebuah hubungan.
Kemaren ngapain aja
Keluar sama siapa
Gimana hari harinya kemarin
Ya gitu gitu doang yang diomongin. Hingga ada saat dimana Charo menanyakan hal sedikit serius.
"Pas aku nugas, kamu ke rumah sakit sama cewek ya? Siapa dia?"
"Kak keiko"
Hati charo tertohok. Entah dia harus senang karena taehyung mau jujur, atau mau sedih karena ceweknya itu keiko.
"Ngapain?"
"Ada sesuatu, gak penting tapi"
Charo berdehem pelan, "iya walaupun gak penting, tapi aku pengen tau"
"Gak perlu chae, gak penting sumpah"
Charo memutar bola mata malas, batinnya oke gapapa aku bakal percaya kali ini, tapi nggak kalo nanti.
"Yaudah"
Tak jauh dari tempat mereka, seorang jungkook duduk sendirian dan sesekali melirik pasangan itu. Raut mukanya biasa aja, tapi hatinya gatau kek gimana.
"Liatin aja terus sampek mereka putus"
Tanpa melihatpun jungkook tau kalau yang sekarang duduk disamping dia itu seokjin.
"Rencananya sih gitu, bakal gue liatin sampek putus"
"Kook, mau tau rahasia nggak?"
Jungkook noleh cepet cepet, "apaan?"
"Cewek yang lo liat sama taehyung kemaren, gue tau siapa"
Jungkook menautkan alis dia, mengkerut gitu jadinya:)
"Siapa?"
Dalam hati seokjin berharap kalau tindakannya ini bener. Dia gada niatan sama sekali buat ngehancurin hubungan taehyung sama charo yang seumur jagung itu. Niat dia cuman mau bantuin adek kecilnya itu biar gak galau terus. Itu doang.
"Inget yang dulu lo komen ig nya? Keiko, inget gak?"
"Oh jadi dia"
Jungkook terkejut dan nutupin mulutnya. Alhamdulillah deh kalo gini kan gue bisa selangkah lebih maju lagi, pikir jungkook.
-
Jungkook is calling..
"Bentar tae, aku angkat ini dulu"
Charo gak pindah tempat, dia tetep duduk manis didepan cowok dia yang lagi makan.
"Halo"
"Kangen kak"
"Gue matiin"
"Jangan! Gue mau ngomong"
Sesekali charo melirik taehyung, takut kalau cowoknya itu bakal ada salah paham sama dia atau ada sesuatu nanti, "Cepetan deh"
"Kenal keiko gak?"
"Kok diem, kakak hellow"
"Kak chae jawab dong"
"Lo dimana"
"Dibelakang lo, meja paling ujung"
Charo menoleh dengan cepat, dan mendapati jungkook melambaikan tangannya ke dia.
Dia akhirnya berdiri lalu jalan ke arah jungkook yang lagi duduk sama seokjin. Taehyung yang gak tau apa apa cuman ngikut aja, sambil sesekali nanya ke charo walaupun akhirnya gak dijawab.
"Dek, lo ikut gue. Taehyung tetep disini sama bang seokjin"
Taehyung diem aja lalu nurut buat duduk disamping seokjin. Seokjin yang dari tadi diem aja, gataunya udah adem panas didalem. Ketar ketir sama apa yang baru aja dia lakuin.
"Mereka mau ngapain ya bang"
Seokjin menoleh lalu menarik nafas, "Wah gatau sob"
Taehyung berdiri dan mau melangkah pergi, tapi dengan cepat seokjin nahan lengan dia.
"Mau kemana?"
"Makanan gue ketinggalan di meja sono bang, mau gue ambil dulu"
Taehyung nyengir abis itu jalan balik ke meja dia yang tadi buat ambil nasi goreng yang terlupakan. Tu cowok akhirnya duduk disebelah seokjin lagi sambil lanjut makan.
"Tae, sorry ya"
Taehyung noleh ke seokjin, alisnya keangkat seolah dia nanya 'sorry buat apaan dah'. Mulut dia penuh sama nasi jadi dia gabisa ngomong.
"Gapapa, cuman mau bilang sorry aja ke elo"
Taehyung ngangguk aja, cuek gitu. Habis itu dia lanjut makan. Dasar lelaki triplek, gak peka.
-
"Kenapa tiba tiba nanyain keiko?"
Charo menatap jungkook tajam. Dia buang jauh jauh rasa takut dia ke jungkook. Of course charo takut, inget kan sebelumnya kalau jungkook itu sukak nyium.
"Keiko cantik, jadi gue nanya ke lo siapa tau kenal"
Charo tertawa rada sinis, "mau gue kenalin? Yakin?"
Didetik itu juga jungkook menyimpulkan kalau charo gasuka sama keiko.
"Iya, kalau gue gabisa dapetin lo. Gue bakal dapetin dia sebagai gantinya"
Charo tertawa lagi. Jadi gini sifat aslinya jungkook, akhirnya keluar juga. Ada cewek yang lebih cantik bakal digaet sama dia.
"Oke gue bakal kenalin"
Jungkook sekarang yang ketawa, "emang lo temen dia kak? Sok kenal banget, mau ngenalin gue ke dia"
Oke charo emosi sekarang.
"Kalo gamau yaudah"
Charo melangkah menjauh, tapi jungkook dengan cepat narik dia kepelukannya. Ena.
"Gausah cemburu gitu, gue sayangnya cuman ke lo doang kok"
Buat kali ini charo cuman diem gak berkutik. Menurut dia, pelukan jungkook yang ini nyaman banget. Seolah semua bebean dipundak sama dipikiran dia itu ilang.
"Nyaman kan pelukan gue, sering sering deh minta peluk ke gue"
Charo sadar lalu berontak biar pelukannya lepas. "Brengsek!"
Cewek itu melangkah pergi dengan segala umpatan dimulut dia. Disisi lain, jungkook yang brengsek sedang melompat lompat kegirangan.
"Yes yes yes yeess!"
🐑🐑🐑🐑🐑
VOTE KOMEN DONG
⭐⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN
FanficDulu aja waktu dideketin menghindar terus. Sampek capek ngedeketinnya, akhirnya aku mundur deh. Eh sekarang malah muncul dan ngaku MANTAN, yang ngajak balikan lagi. Hell, situ siapa? Seenak jidat ngomongnya. NC disisipkan dipart tertentu