7

350 40 8
                                    


Keiko tak habis pikir. Kenyataan yang ia terima sungguh jauh dari perkiraannya. Kim Taehyung, adalah kesempatan terakhirnya. Keiko kira seorang Taehyung masih akan menunggu dan menggilainya seperti dulu.

'Sialan, kenapa harus udah punya pacar sih tae. Trus ini nyawa gimana nasibnya'

Perempuan itu mengusap perutnya dengan lembut. Pikirannya kembali kalut. Memang benar kalau penyesalan itu datang diakhir, dan kini terbukti. Keiko menyesal telah mencampakkan Taehyung hanya demi pria yang mementingkan nafsunya saja.

Bahu keiko bergetar dan suara isakan muncul samar-samar. Kedua telapak tangannya menutupi wajah, dan air mata mulai menetes membasahi kedua sisi pipinya.

»»»

Taehyung berlari mengitari kampus, kaki panjangnya dengan cepat bergerak kesana-kemari guna mencari kekasihnya. Napas lelaki itu mulai menggebu, dengan detak jantung yang cukup kencang.

Ia meraih ponsel disakunya kemudian berusaha menghubungi charo, tapi tak diangkat. Lalu Taehyung mencoba menghubungi bian, tapi sama saja.

"Bangsat!"

Taehyung mengacak rambutnya frustasi. Tidak seharusnya dia meninggalkan charo pagi tadi. Tidak seharusnya juga dia mengiyakan ajakan keiko untuk hangout bareng, mengingat bagaimana sulitnya mendapatkan seorang charo.

Lelaki itu lantas mendudukkan dirinya di gazebo dekat mading utama. Pandangan matanya lurus ke arah mading utama, tempat dimana untuk pertama kalinya lelaki itu mencium charo.

Entah berapa kali Taehyung menghembuskan napas berat. Wajah tampannya tampak sangat lesu, dengan sedikit semangat yang tersisa tangannya bergerak untuk kembali memainkan ponselnya. Iseng lelaki itu membuka instagram, dan tanpa diduga ia mendapatkan pencerahan dari sana.

Instagram

kimbiahn02

kimbiahn02 anak macan lagi sedih, sini peluk mamah sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kimbiahn02 anak macan lagi sedih, sini peluk mamah sini. @charooprk

1312 likes
186 comments

real__pcy mamah dedeh, fak ngakak
kimnamjoon free tag @kimthyng
jinseokjin free tag @jeonjungkook
jeonjungkook subhanallah kak charo cantik banget
jiminprk adek manis kenapa?
kimbiahn02 nyampah lo pada, ngaleh sen adoh!
jhoseok bi telolet bi
baeirene eh gue kagak diajak, sekarang posisi dimana? @kimbiahn02
kimbiahn02 ma home, sini bae sini @baeirene

Melihat hal itu, Taehyung dengan cepat menuju parkiran mengambil motor kesayangannya lalu bergegas menuju rumah bian. Taehyung menjalankan motornya dengan kecepatan yang dibilang tinggi. Seluruh nasehat dari ayah, ibu, bahkan charo tentang tata caranya mengendarai motor ditepis jauh-jauh.

Tak lama, motor yang dikendarai Taehyung sampai dirumah mewah milik keluarga bian. Lelaki itu dengan tergesa-gesa menekan bel yang terletak disamping kiri pagar.

"Taehyung?"

"Charo mana? Gue mau ngomong sama dia"

Taehyung berusaha masuk ke kediaman bian, tapi dengan cepat gadis cantik itu menahan dada Taehyung.

"Dia lagi tidur, kasian nangis terus dari tadi"

"Gue gak bermaksud bi, sumpah deh itu salah paham"

Lelaki itu nampak berantakan, sungguh. Didalam hatinya, dia tau kalau Taehyung jujur saat ini.

"Gue tau, sekarang lo masuk dulu gih istirahat, lo berantakan"

Taehyung pun mengangguk pelan lalu mulai mengekori bian kedalam rumah. Lelaki itu merebahkan dirinya disofa ruang tamu, merasakan rasa penat yang mulai menjalar dengan cepat keseluruh tubuhnya.

"Tae, kalo mau mandi dikamar mandi atas aja, sekalian lo liat charo"

Taehyung yang tadi hampir terlelap, kini membuka matanya lebar. Ia beranjak dari sofa lalu menaiki tangga. Tangannya membuka pintu kamar bian dengan pelan, takut membangunkan tuan putri yang sedang beristirahat didalam.

"Chae maafin gue"

Gumam lelaki itu sambil mengusap pelan kepala charo. Ia berjongkok disamping ranjang dan menundukkan kepala, tangannya beralih menggenggam tangan charo. Taehyung membungkus tangan kiri charo dengan tangannya, sangat erat dan penuh kasih sayang.

"Tae?"

Taehyung menatap wajah charo yang baru bangun. Sedikit shock dan terlihat sangat mempesona bagi Taehyung. Lelaki itu lantas tersenyum, dengan genggaman tangan yang semakin erat.

"Maaf chae"

Taehyung kembali menunduk. Sebelah tangan charo terulur mengusap kepala Taehyung yang tertunduk. Belaian lembut dikepala membuyarkan Taehyung dari pikirkannya.

"Nanti aja lo jelasin, sekarang lo mandi aja bau"

Taehyung tersenyum dengan gigi putihnya. Sebelum beranjak, lelaki itu mengecup singkat kening charo.
"Makasih sayang"

Senyuman charo luntur begitu Taehyung menghilang dibalik pintu kamar mandi. Hatinya masih sakit dengan kelakuan Taehyung, tapi entah kenapa semuanya berubah disaat ia melihat Taehyung seberantakan itu.

Hatinya terasa terisis melihat orang yang dia sayang berada dalam kondisi seperti itu. Air mata mulai menetes lagi dipipi charo namun dengan cepat gadis itu menghapusnya.

"Gue sayang lo tae"

Charo semakin terisak, tubuh kecilnya meringkuk diatas ranjang dengan selimut menutupinya.

'Kalo emang keiko lebih baik dari gue, gue rela kok tae'

·

·

·

Vote dan comments ya
Makasih
.
.
.
.
Luv :*


MANTAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang