[http://JKTSocialLife.weebly.com/headlines/featured/YonarizalHervan]
RECENT HEADLINES/FEATURED:BOYS
Meet Geographic Gold Medalist of Last Year Jakarta Schools Academic Olympiad: Yonarizal Hervan
After last month we got girls editions which featured Naletha Winartika on JKT Social Life, this month it's time for 'The Boys'!
Minggir cowok-cowok SMA dengan mobil sports yang hobi olahraga mainstream seperti basket atau futsal, kali ini kita punya seorang cowok yang dikenal karena kemampuan akademisnya yang di atas rata-rata. Tahun lalu, ia mewakili SMA Harapan Nusa dalam Jakarta Schools Academic Olympiad untuk Cabang Kebumian.
Bukan hanya mengandalkan penampilan dan kekayaan orang tua—well, those tight muscles behind Harapan Nusa uniforms and a single mom who work as a Marketing Manager in a famous fashion retail does count!—Hervan definitely also had brains! Biasanya Olimpiade Kebumian diwakilkan oleh anak-anak IPS di kelas 11, namun langkah SMA yang dikenal dengan jurusan IPS-nya yang nomor satu se-Jakarta ini, nggak salah mengirimkan Hervan menjadi wakilnya dalam olimpiade tersebut.
Selain bidang akademis, Hervan dan kedua sahabatnya—Arga serta Rainer—bisa kita jumpai di beberapa acara bulanan ShopeIt maupun sekadar nongkrong di coffee shop kenamaan Ibukota. Namun, berbeda dengan kedua sahabatnya, we haven't heard anything about his love affairs aren't we?
Well, sebagai seorang anak yang tumbuh dalam keluarga broken home, his mother actually raised him really well. Mungkin—mungkin loh ya—latar belakang keluarganya ini yang membuat Hervan berhati-hati sekali dalam urusan asmaranya. Meskipun, cinta monyet belaka.
Lucky us, as Jakarta No.1 Teen Social Life Media, we got pictures and sources stated that ketika Hervan menjemput ibunya di Ritz Carlton—kalo mau ketemu Hervan, sering-sering dateng ke daerah SCBD, ya! Tiap pagi dan sore, Hervan rutin antar-jemput ibunya! What a lovely boy, isn't he?—Hervan terlibat pertengkaran dengan seorang cewek.
Entah siapa pun ceweknya (you're definitely out of our radar gurl) jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk mendapatkan cowok dengan kriteria beauty, brain, and behaviour macam Hervan ya! He's one of a kind, isn't he, Social People?
Related Articles :
[FEATURED/GIRLS] Meet The Model of Asia Finalist; Naletha Winartika
[NEWS] Fashion Style That Guys Must Look Up To; Yonarizal Hervan
KAMU SEDANG MEMBACA
relationSLEEP
Teen FictionTerkadang stigma yang ada di masyarakat, membuat cowok-cowok harus menyembunyikan kerapuhan perasaannya. Percaya nggak sebenarnya kalau cowok udah patah hati, galaunya lebih menyedihkan dibandingkan cewek? Kalau mau tau lebih lanjut, yuk selami cer...