Cast:
Chae HyungwonKau menatap bibir tebal milik kekasih tersayangmu ㅡ Hyungwon yang sedang menyetir mobil dengan fokus. Kau ingin merasakan bibir tebalnya itu, temanmu berkata rasa bibir itu manis jika bertautan. Sepertinya kau harus mencoba. Mobilnya berhenti karena lampu merah menyala. Merasa risih yang terus ditatap olehmu, Hyungwon menoleh kearahmu spontan kau membulatkan matamu.
"Ada apa sayang? Sedaritadi kau menatapku terus, apa kau terpesona?" Tanya Hyungwon mencubit pipi tembammu.
"Aishh oppa" ringismu sambil mengusap-usap pipimu, "tidak apa oppa"
"Ck kau berbohong sayang matamu berkata" ah sepertinya Hyungwon bisa membaca pikiranmu.
"Oppa"
"Ya sayang?"
Aku bingung harus berkata apa padanya? Benakmu.
"Tolong katakan padaku ada apa?" Tanyanya khawatir. Tiba-tiba saja kau mencium bibirnya Hyungwon ㅡ membuat sang pemilik bibir itu kaget setengah mati. Ini pertama kalinya kau menciumnya duluan.
"Aku ingin merasakan bibir tebalmu sayang" manjamu sambil memanyunkan bibirmu seperti bebek. Hyingwon terkekeh membuatmu kesal.
"Diapartemenku saja oke?" Kau mengangguk-angguk seperti terhipnotis perkataannya.
"Oppa aku hanya ingin menciummu saja bukan hal yang lain"
"Kau harus menanggung jawab sayang"
"Ah oppaaa"